Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli Versi Slenge'an

Kata Kata Kecewa - Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli Versi Slenge'an - Pacaran adalah menjalin hubungan dengan menyatukan dua perasaan yang berbeda dalam sebuah ikatan janji setia sehingga bisa berjalaan seiring dan bersamaan di dalam perbedaan. Namun ada kalanya kita mendapati ada sikap kekasih anda yang tidak sejalan atau jauh dari harapan anda bukan ? seperti dia ternyata berubah sifatnya jadi Cuek, egois, Kurang perhatian, Sibuk, Tidak Perduli hingga tidak ada kabarnya ?

Nah, bagaimanakah sikap dan tindakan anda ketika mendapati pasangan, pacar atau kekasih anda tersebut memperlihatkan sikap seperti di atas kepada anda ? Maukah saya kasih tahu tips dan trik cara mengeluarkan unek-unek perasaan kecewa anda diperlakukan seperti itu ? Jika Iya, inilah dia Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli versi Slenge'an, cara jitu atasi sesak dada anda.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli 

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli


Halo sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog inspiratif yang ditujukan bagi anda yang sedang galau, sakit hati atau patah hati terhadap segala sesuatu yang telah membuat diri dan hati anda menjadi sakit bahkan sedikit stres hingga defresi memikirkannya.

Seperti tema atau judul di atas, kali ini saya akan berikan anda sejumlah kata-kata motivasi yang insyaAllah akan membuat hati anda sedikit lega bahkan bisa baikan lagi seperti sedia kala, setelah tahu seperti apa sih kata-kata kecewa buat pacar yang terbaik dan paling tepat yang bisa kita ungkapkan kepada pasangan atau kekasih anda itu ?

Nah seperti janji saya di atas, saya akan berikan syifa ( Obat penawar ) yang insyaAllah manjur, karena saya akan berikan tutorialnya ini berdadsarkan dari pengalaman saya sendiri, tentang bagaimana cara atasi sakit hati dan kecewa pada pacar saya dulu sifatnya berubah jadi Cuek, egois, Kurang perhatian, Sibuk, Tidak Perduli hingga hilang jejak tidak ada kabarnya.

Pastinya kita jadi bertanya-tanya dong, kenapa sih dia berubah sifat dan sikapnya seperti itu ? apakah ada sikap kita yang salah sehingga dia berubah atau justru dia punya idaman lain atau gebetan baru lagi ? Nah, jika anda baca dan memahami Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli Versi Slenge'an yang pernah saya coba uji cobakan ini, jika saya bisa maka anda juga pasti bisa.

Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli

Gambar Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli


Sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa, banyak cara yang digunakan orang-orang untuk mengekspresikan diri dari rasa kecewa dan sakit hati yang tersimpan di hati. Kalau kita bicara fakta, cara tersebut biasanya bisa dilakukan dengan cara yang baik dan ada juga dengan cara yang salah. Dan anda harus ingat yang mengendalikan semuanya adalah agama dan kekuatan mental anda.

Cara-cara yang salah yang sering dilakukan orang dulu dan sekarang adalah dengan meenyakiti diri sendiri seperti mabuk-mabukan hingga yang paling parah adalah ada yang coba bunuh diri,Lalu cara yang baik bagaimana ? yaitu kita harus bisa cepat menetralisir situasi, segera meluapkan rasa kecewa dengan cara yang benar seperti mendekatkan diri sama Allah dan segera keluarkan uneg-uneg kita biar plong.

Nah, lalu bagaimana cara mengungkapkan kata kata kecewa buat pacar acuh dan tidak perduli versi Slenge'an yang pernah saya coba untuk pacar yang sifatnya berubah jadi cuek, kurang perhatian, Tidak Perduli ? jadi penasaran bukan ? yuk kita lanjut bacanya di bawah ini.

Jangan Lewatkan : Contoh Ungkapan Kecewa Pada Pacar Dan Kekasih

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli Versi Slenge'an.


Sahabat, ketika saya muda dulu di tahun 1990 an, kebetulan saya suka sekali dengan namanya bermain music, terutama aliran musik Rock N RoLL. Musik dalam negeri yang beraliran rock n roll banyak sekali, dan salah satunya yang saya gandrungi adalah grup band Slank, dimana di situ ada Kaka, Bimbim, Bongky,Pay, Indra Q.

Jika anda bertanya kenapa saya doyan banget sama grup band Slank ini ? jawabannya simple saja, yaitu yang pertama saya suka gaya mereka yang apa adanya, menganut paham kebebasan ekspresi serta yang kedua adalah syair lagu-lagunya sangat kena di hati, ditambah dengan musiknya yang easy listening, pas dan selalu bikin happy banget !!

Lalu bagaimana gaya dan lagu mereka bisa mempengaruhi saya dan sekaligus bisa menjadi solusi terbaik saya ketika saya bingung harus bagaimana ketika saya menghadapi sebuah keadaan atau situasi sulit akibat asmara seperti rasa kecewa karena pacar kita koq sikapnya jadi cuek dan tidak perduli lagi ? Apakah dia masih cinta dan sayang sama aku ?

Tips Atasi Kecewa Kepada Pacar Yang Acuh dan Tidak Perduli



Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, bagi saya, hidup adalah pilihan ! sama ketika memutuskan mencintai dan memilih seorang wanta hadir dalam kehidupan saya, maka saya harus sudah siap dengan segala konsekuensi dan resiko ketika jalan dan berbagi bareng dengan dia.

Termasuk ketika muncul permasalahan dia berubah sikap seperti menjadi acuh dan yang paling parah bersikap seperti tidak perduli lagi kepada kita. Lalu, apa yang harus kita perbuat ketika mendapatkan situasi seperti itu ? menangiskah ? berteriak-teriak kah ? mabuk-mabukan kan kah ?

Rugi banget bersikap seperti itu bukan ? ingat ketika kita berani mencintai orang lain, maka berarti kita harus siap menempatkan segala situasi baik sedih, marah, senang atau bahagia dengan hati dan perasaan yang sewajarnya, tidak boleh panik apalagi bermuram durja, kampungan banget !!

Saya bertanya, apakah kesedihan anda akan membuat anda menjadi lebih baik ? apakah anda dengan memaki-maki diri, marah-marah sama dia, keadaan anda akan jadi lebih baik ? tentu saja tidak bukan ? apalagi jika sampai mabok-mabok an dan lakukan tindakan menyakiti diri lainnya, sudah pasti andalah yang paling rugi !!

Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, apalagi jika sikap dia cuek dan tidak perduli terhadap anda karena dia sudah punya idaman hati lainnya selain anda, wow kasian banget deh lo !! coba pikir, kenapa kita merusak diri dan hati kita dengan tindakan salah kita, sementara dia sedang tertawa dan bahagia dengan yang lain ? sangat bodoh bukan ?

Jangan Lewatkan : Daftar Contoh 100 Kata Kata Kecewa Pada Pacar Paling Gila

Lalu rahasia tips dan triknya bagaimana ketika kita diperlalukan seperti itu oleh pacar kita sendiri ?

Nih sahabat, sedih atau menangis wajar dan manusiawi, ketika kamu memang terdesak untuk lakukan itu, sah-sah saja !! keluarkan beban hati anda dengan menangis, dan itu menurut saya sangat bagus dilakukan, terlebih jika kamu menangisnya di atas sajadah, dimana kamu baru selesai melakukan sholat, wow keren tuh !!

Setelah puas ungkapkan kata kata kecewa buat pacar yang acuh dan tidak perduli kepada yang maha membolak-balikan hati dan mengatur segala urusan, maka segera bangkitlah dari tempat sholat anda !! selanjutnya cari hal-hal yang sangat kamu sukai, seperti saya suka musik, maka saya akan segera putarkan lagu-lagu di tape yang bisa ngalihin perasaan bad mood saya waktu itu.

Ingat, kita tidak boleh dengarkan lagu atau musik yang justru akan semakin menenggelamkan rasa dan jiwa kita yang masih sedang sakit menjadi terbawa lebih sakit karena lagu itu. Carilah lagu-lagu yang bisa mewakili perasaan hati kita, sekaligus memompa motivasi kita untuk segera bangkit !! Jika orang lain bisa, anda pun harus bisa !! ingat itu.

Kesimpulannya adalah jika anda tengah sakit hati atau kecewa kepada pacar yang acuk dan tidak perduli, segera keluarkan unek-unek sakit hati anda segera dan adukanlah kepada sang pencipta dengan sholat. Segera bangkit, lakukan apa yang anda suka dan bisa membuat hati anda bahagia serta pelan tapi pasti bisa lupakan rasa sakit hati anda !! Itu tipsnya !!

Jangan lakukan apa pun yang akan membuat diri anda semakin terpuruk, jatuh ke dalam situasi yang merugikan diri anda sendiri !! ingat apakah tindakan anda bisa merubah sikap dia menjadi lebih baik sama anda ? tidak bukan ? So, buat apa anda lakukan sesuatu yang merugikan diri anda, sementara dia anteng-anteng saja dengan kehidupannya dan tetap acuh sama anda, Rugi banget kan ?

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli Di Lagu Slank

Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli


Nah seperti janji saya di atas, berikut adalah cara saya meluapkan segera beban sakit hati dan kecewa saya terhadap pacar saya dulu yang telah bersikap acuh dan tidak perhatian lagi, yaitu saya adukan masalah saya sama Allah swt lewat sholat, bangundari sholat saya mainkan tape saya untuk dengerkan lagu-lagu yang asyik, mewakili perasaan dan bisa memotivasi saya untuk segera bangkit.

Ya,karena saya suka sekai dengan grup band Legendaris di masa muda saya dulu Slank, maka saya akan tunjukan kepada anda bukti contoh ungkapan kata kata kecewa buat pacar yang acuh dan tidak perduli di dalam lagunya Slank berjudul " I Miss U But  i Hate U ".

Dengan mendengar lagu ini, saya akan menikmati setiap lirik syair lagunya dan merasakannya seolah saya sedang bicara kepada pacar berhadapan langsung. Namun ketika mendengarkan tersebut saya menikmati juga iringan musik nya yang riang dan ceria, So, buat apa kita bersedih lagi !! Slank saja bisa, kenapa saya tidak bisa bahagia setelah denger lagu ini ?

Yuk simak saja contoh Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak perduli Versi Slenge'an Band Slank di bawah ini.

Waktu aku lagi tinggi
hilang akal sehatku
tapi masih ingat kamu

Hampir setiap malam hari
di dalam tidurku
sering kepikiran kamu

Banyak pulsa aku telepon kamu
banyak pesan yang aku tinggalkan
tapi dimana kamu aku gak tau
jarang di rumah kebanyakan di jalan

I miss you but I hate you … my girl
I miss you but I hate you … my girl

Baru aja kubuka mata
kebangun pagi-pagi
langsung kepikiran kamu

Setiap bunyi berdering
langsung kuangkat telpon ku
berharap itu dari kamu

Berkali-kali aku SMS kamu
berkata mesra aku ucapkan
kamu gak tau apa gak mau tau
gak ada kabar gak ada penjelasan
Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, apakah syair itu mirip dengan apa yang sedang anada rasakan ? jika iya, maka nikmatilah setiap lirik dari syair lagu yang berisi kata kata kecewa  buat pacar acuh dan tidak perduli di dalam lagu slank tersebiut. Selenjutnya adalah nikmati hentakan musiknya yang enak banget bukan ?

Jadi, jika anda bertanya, kenapa saya lagi sedih atau marah dan kecewa kepada kekasih anda, justru di suruh dengerin lagu ? Nah, justru itulah kuncinya !! Anda boleh marah dan kecewa karena sedang patah hati sma pacar, tapi jangan keterusan !! segera lakukan apa yang anda sukai dan buang jauhlah perasaan yang tidak produktif bagi hidup anda itu !!

Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, demikian lah contoh ungkapan perasaan kecewa pada pacar yang bersikap acuh dan tidak perduli lagi terhadap anda, yang saya ambil dari lirik syair lagu " I miss u but i hate u " grup band terkenal Slank. Pesan saya, jika anda sedang kecewa berat, baca dan lakukanlah seperti apa yang ada di artikel Kata Kata Kecewa Buat Pcar Acuh Dan Tidak Perduli Versi Slenge'an.


0 Komentar untuk "Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli Versi Slenge'an"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top