Inilah Daftar Contoh 100 Kata Kata Kecewa Buat Pacar Paling Gila !!

Kata Kecewa Buat Pacar  |  Kata Kata Kecewa Sakit Hati  | Kata Kata Kecewa Buat Kekasih | Kata Kata Sindiran Buat Pacar. Arti kehadiran Pacar atau Kekasih langsung atau tidak sangat mempengaruhi kehidupan kita. Dengan kehadirannya di dalam hidup kita, baik dekat maupun jauh, kita akan semakin mengerti tentang apa artinya dicinta dan mencintai atau rasa sayang menyayangi dan perhatian. Mungkin sebagian dari anda masih belum mendapatkan seseorang yang ideal untuk menjalin hubungan cinta, tapi bagi sebagaian yang lain yang sedang menjalin hubungan asrama saat ini, maka bersyukurlah karena Cinta itu adalah anugerah, maka berbahagialah anda dengan itu.

Kata Kecewa Buat Pacar

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Buat Menangis


Halo sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa, Apa kabar ? saat ini alhamdulillah kita sedang berada di fase awal bulan ramadhan 2016. Semoga kita masih diberikan kekuatan iman dan taqwa, sehingga insyaAllah kita akan menyelesaikan salah satu kewajiban kita sebagai muslim yang telah memenuhi syarat untuk melaksanakannya. Jadi mari tetap semangat dan ikhlas melakukannya hingga tuntas, seperti penulis yang terus semangat menulis untuk anda untaian Kata Kata Kecewa Buat Pacar di bawah ini.

Sahabat blog K2K kata Kata Kecewa, untuk melengkapi sajian informasi artikel di blog yang merupakan tempat terbaik untuk mencarai cara mengungkapkan berbagai macam perasaan sebelumnya seperti 10 Gambar Galau Lucu Gokil Terbaru Yang Dijamin Akan membuat rasa kecewa anda hilang dalam sekejap atau juga artikel terpopuler 25 Gambar Kata Kata Kecewa Sedih DP BBM terbaru, maka kali sesuai dengan tema, penulis akan berikan beberapa Kata Kata Kecewa Buat Pacar Paling Ampuh, Tepat dan kena di hati pasangan anda !!

Sahabat pecinta blog K2K Kata Kata Kecewa, semua informasi yang akan penulis jelaskan mudah-mudahan bisa menjawab sekaligus solusi untuk anda yang tengah mencari tahu seperti apa sih Contoh Ungkapan Perasaan Kecewa Pada Pacar atau Kekasih yang paling tepat, sehingga selian bisa membebaskan perasaan sakit hati anda, juga akan secara efektif kena dihati pasangan anda. Dengan itu, syukur jika pasangan anda kembali bersikap baik, jika tidak maka anda pun tidak akan pernah menyesal karena sudah tunjukan sikap dan melontarkan Kata Kata Kecewa Buat Pacar anda bukan ?

Nah, jika anda penasaran, bagaimana dan seperti apa saja sih contoh berbagai ungkapan perasaan kekecewaan dengan kata kata yang terbaik itu ? yuk , kita simak saja kupasannya di bawah ini :

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Tercinta


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, ketika anda sudah memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, maka pastikan diri anda sudah harus siap dengan segala konsekuensinya. Perjalanan kisah kasih tidak selalu berjalan mulus, ada pasang surut, ada suka dan duka dan pastinya ada senang dan juga bahagia. Dan itu sangatlah wajar, karena anda saat itu sedang berusaha menyatukan dua hati yang berbeda untuk bisa saling memahami, mengerti dan mengenal satu dengan yang lain. Jadi, Tidak perlu berlebihan jika anda sedang bahagia, dan juga jangan panik apalagi mengeluarkan Kata Kata Kecewa Buat Pacar manakala anda bersedih.

Nah, namun memang kenyataan percintaan itu terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapan dan impian sebagai orang yang sedang dimabuk cinta, seperti hubungan yang lancar, aman dan bisa saling berbagi kebahagian bukan ? terkadang seiring berjalannya waktu dimana kita semakin dekat dan mengenal pacar kita, justru disadari atau tidak, disengaja atau tidak terkadang kita menemukan beberapa sikap atau perlakukan pacar atau kekasih yang sebenarnya, seperti mulai berubah kurang perhatian , dingin alias cuek dan masih banyak yang lainnya yang akan membuat hati dan perasaan kita sangat kecewa bukan ?

Baiklah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, seperti yang sudah saya singgung di atas, maka anda harus siap dengan segala konsekuensi ketika anda saat ini tengah menjalin hubungan percintaan dengan seseorang. Dan saya yakinkan sekali lagi bahwa perubahan-perubahan sikap atau prilaku pasangan kita itu sangat wajar terjadi, dinamika perasaan cinta mulai dari cemas, cemburu, bosan alias boring pasti akan bergelut seiring waktu menghampiri kalian berdua. Dan tugas anda sebenarnya adalah bagaimana cara menjaga hubungan asmara anda dengan si dia itu tetap hangat, mesra, saling percaya sehingga kebahagianlah yang akan anda dapatkan.

Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, nah permasalannya saat ini seperti yang sedang kita bahas sekarang adalah, jika hari ini anda sedang mendapatkan dan merasakan sakit dan patah hati karena kecewa terhadap sikap atau perilaku pacar anda, lantas bagaimanakah sikap dan cara yang baik dan benar untuk menyikapinya ? Nah, di bawah ini penulis akan berikan banyak contoh Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar yang paling solutif, bijaksana dan penuh dengan kata kata mutiara yang bisa anda coba sekarang juga.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Cuek Jutek

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Cuek


Sahabat semuanya, prilaku pacar yang semakin lama semakin berubah bersikap cuek terhadap kita, jika mau jujur terkadang menjadi faktor yang sering muncul dan menjadi biang kerok dari berbagai permasalahan yang sering menghampiri hubungan siapa pun juga. Rasa jenuh dan bosan, sedang marah karena tidak setuju dengan sikap atau prilaku pasangan bahkan karena faktor sudah tidak cinta dan tidak mau melanjutkan hubungan asmara adalah beberapa faktor penyebab umum dari munculnya sikap Cuek tersebut.

Dan berikut ini adalah contoh kata kata yang bisa mengungkapkan dan mewakili banyak perasaan kekecewaan anda kepada pasangan yang sikapnya sangat cuek, dingin, tidak perhatian dan perduli lagi.

Cuma pengen kamu tau, cuma pengen kamu ngerti, cuma pengen kamu gak cuek, dan cuma pengen kamu slalu sayang sama aku.

kalo udah nggak sayang mending bilang aja jangan nyiksa aku pelan pelan dengan sifat kamu yang gak peduli dan cuek kaya gini

Cinta & perhatian kamu itu kayak permen karet manis nya diawal doang.. Kesini nya boro-boro yg ada hambar, sama kayak kamu skrg cuek banget.

Kangen kamu yang dulu.. Bukan kamu yang sekarang. Dulu kamu perhatiaan.. Sekarang kamu cuek.

Enak banget ya jadi kamu, dikangenin tapi malah cuek kek gitu.

Aku kangen sikap kamu yang dulu. Yang gak cuek dan selalu perduli..

Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yg seperti itu.

Jangan terlalu cuek sama aku, nanti giliran ada yg care, kamu malah marah.

Mengapa kamu terus begitu cuek ketika aku mulai peduli?

Bukan aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu kadang bikin aku ragu buat bertahan disamping kamu 

Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita baru jadian. Nyatanya sekarang kamu cuek over!

Kamu cuek, beda, udah nggak seakrab kaya dulu lagi.

Kalau kamu sayang sama aku? buktiin, jangan cuma bisa cuek kayak gini.

Buat apa sih kita pacaran? kok malah cuek-cuekan? aku juga punya perasaan.

Mentang-mentang aku sayang sama kamu? terus kamu bisa seenaknya aja sama aku? 

Aku juga perasaan kali, nggak tahan juga lah kamu cuekin setiap hari

Kita beda ya sama pasangan-pasangan lainnya, yang setiap hari mesra.. kita sering berantem, itu karena kamu terlalu cuek 

kalau emang kamu udah mulai bosen ya bilang aja, jangan malah cuek dan berubah sikap kayak gini.

Sakit tau diginiin, nggak diperhatiin, dicuekin, dijutekin setiap hari.. mana kebahagiaan yang kamu janjikan itu?

Kamu mah cuma bisa ngomong diawal doang, sekarang mana buktinya? yang katanya tiap hari bisa ngabarin? eh malah nyuekin kan?

Dicuekin, gak dikasih kabar, cowoknya sibuk, di text/sms balesnya lama/singkat-singkat. Hal-hal itu yang bikin cewek bete dan sedih.

Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan. -cewek

Aku capek, aku lelah kamu cuekin terus-terusan, maaf ini hati bukan batu .

kamu kamu udah punya penganggi yang baru oke aku bakalan mundur. aku udah muak dengan sikap kamu yang mulai cuek

ngomong aja sih kalau udah punya yang lain, percaya sih aku juga nggak penting buat kamu kan? jadi ya dicuekin terus-terusan.

aku mah sadar diri aja, yang dulunya janjinya gimana eh sekarang kelakuannya kayak mana, 

aku tau kok kamu mulai ilang rasa sama aku, jadi ya wajar lah kamu ngabarin aku seperlunya aja, itu pun kalau inget.

salah aku apa sih? apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu.

emang salah ya? kalau pacar sendiri nuntut perhatian? bukan berarti manja, tapi ini emang bener-bener menyangkut perasaan.

Kalau emang udah nggak mau ngasih perhatian dan kasih sayang ya buat apalagi kita pacaran?

aku juga nggak minta aneh-aneh kok, aku cuma minta kamu tetep sayang dan selalu ngasih kabar sama aku. cukup.

dulu kamu janji bakalan ada waktu buat aku? tapi sekarang? kamu tetep cuek kan? kamu tetep nggak nyisain waktu buat aku.

aku harus gimana lagi sih? aku juga capek ngadepin sikap kamu yang cuek kayak gitu. mending udahan aja deh capek tau gak!

Aku mulai muak, inget diluar sana banyak kok yang mau ngasih perhatian.. nggak kayak kamu udah cuek suka ngilang-ngilangan.

Kalau mau ninggalin kamu ya udah dari dulu aku mah, cuma perasaan aku itu sayang, tapi kenapa kamu cuekin gitu aja?

kamu nggak punya otak apa nggak punya hati sih? kerjaanya nggak peka dan nggak perduli sama aku?

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa bagaimana menurut anda kata kata mutiara dan bijaksana penuh kekecewaan di atas tersebut ? keren bukan ? So, silahkan anda cari kata kata kecewa buat pacar yang paling tepat dan bisa mewakili permasalan anda saat ini, kemudian catat dan tuliskan, dan kemudian anda bisa kirimkan langsung lewat pesan whatsapp, BBM hingga anda tuliskan di banyak akun medsos kalian seperti facebook dan yang lainnya.

Kata Kecewa Buat Pacar Yang Jauh

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Jauh


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, jika saya pribadi, jujur saya belum pernah merasakan jenis pacaran jarak jauh atau yang populer dengan istilah Long Distance Relationship alias LDR itu. Jika pun diberikan kesempatan, mungkin saya tidak akan pernah bisa melewati situasi yang diciptakan oleh konseksuensi dari menjalin hubungan cinta jarak jauh ini, sepeti ketika kangen menyergap entah bagaimana saya menetralisir perasaannya ? termasuk pastinya tidak mudah bagaimana cara bersikap jika kita tersakiti dan kecewa dengan pacar kita nun jauh di sana, apakah cukup hanya dengan mengungkapkan Kata Kecewa Buat Pacar yang jauh ketika sedang ada trouble ?

Nah sahabat sekalian, jika saya perhatikan dari banyak kasus yang menimpa sahabat-sahabat kita yang sedang menjalani hubungan LDR ini, memang bisa dibilang jenis hubungan ini sangat membutuhkan apa itu namanya saling bisa menjaga kepercayaan, itu yang terpenting !! selain tentunya juga jenis LDR ini harus siap dengan konsekuensinya yang logis seperti membutuhkan banyak waktu, kesabaran dan pastinya perasaan. Hubungan ini memang akan banyak sekali hambatan dan tantangannya, sangat tidak mudah dan tidak semua orang sukses melewati masalahnya.

Nah, bagi anda yang saat ini sedang Galau, berikut penulis akan berikan beberapa obat penawar rasa benci dan marah anda dalam untaian Kata Kata Kecewa Buat Pacar yang Jauh di sana  yang inspiratif dan mudah-mudahan sangat solutif bagi anda saat ini :

kita jangan pernah memberikan sebuah kebohongan dengan jarak yang membatasi kita

Maaf yah aku egois banget, suka kangen terus-terusan sama kamu, sampe gak bisa ngerti sama keadaan kamu.

Tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku

aku lebih milih setia dari pada harus meninggalkan mu 

Aku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh

Jarak jauh jangan dijadikan alasan untuk SELINGKUH

Kadang menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kamu membuat semua itu menjadi indah.

Kita walaupun jauh tapi aku harap masih tetap bisa saling mendoakan 

jika aku tak mencintaimu , tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini .

kadang, menangis itu cara yang paling pas, saat udah nggak ada kata-kata yang bisa diungkapkan

pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu

Disaat aku kangen sama kamu, aku slalu ngeliatin bulan, berharap kamu ngelakuin hal yg sama

Aku tetep ngerasa bahagia walaupun jauh dari kamu.

jangan biarkan masalah kecil menghancurkan perjuangan kita selama ini

Aku cemburu sama temen-temen kamu, mereka bisa ada disamping kamu disaat kamu merasa sepi

Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat.

Jarak mengajarkan ku, betapa berharganya waktu, ketika kita bertemu. 

Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah

Butuh banget kesabaran dan kepercayaan yang ekstra

Kamu selalu membuatku bersemangat menjalani hubungan ini.

Maafin yah, karena aku sering curiga sama kamu. Tapi itu semata-mata karena aku takut kehilanganmu

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu 

Ketika jarak adalah sebuah rintangan tetapi bagiku jarak adalah sebuah cinta didalam keseriusan.

Bagaimana tidak, seseorang yang terkasih, yang paling kita inginkan kehadirannya justru berada jauh dari tempat kita berada.

Maaf, aku bukanlah orang yang sempurna. Aku hanya seseorang yang setia mempertahankan suatu hubungan.

Mendengar suarumu aja sudah cukup menenangkan hati ini, apalagi kamu bisa berada disini. Besarnya cinta kita

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

biarkan rasa rindu ini aku menahannya jangan aku yakin kita bisa bertahan walau jarak membentang

Raga kita memang terpisah, tapi cinta kita selalu dekat.

Untukmu yg terpisah dariku dan hidup berbeda kota, bersabarlah jarak ini hanya sementara 

kapan ya kita bisa bareng-bareng terus tanpa harus terpisah jarak lagi.

sekarang kita mungkin terpisah oleh jarak, tapi suatu saat kita akan bersatu. seperti susunan huruf tanpa spasi

saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis.

Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah

Sesekali kita harus berada jauh terpisah jarak untuk lebih memahami arti kebersamaan

Jarak rupanya penjara yang pura-pura membebaskan setiap yang terpisah dan kenangan menjadi kehendak yang selalu mendesak.

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak, tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah

Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan

aku ga akan pernah menduakanmu,walaupun terpisah oleh jarak dan perbedaan

Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Walau bintang lain berjatuhan, pandanganku tetap menuju tempatmu meski terpisah jarak ribuan tahun cahaya.

Sungguh cintaku tak akan rapuh hanya karna jarak memisahkan ragaku dan ragamu, percayalah kasih.

Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti.

Rindu apapun itu yang ada di dirimu termasuk perhatian kamu.

Kadang menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kamu membuat semua itu menjadi indah

tetaplah disana bertahan dalama hubungan ini karena waktu akan mempertemukan kita

Emang kenapa sama jarak? Jarak gak ngerubah perasaan aku ke kamu, kok

disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu

Sayang, walaupun kita jauh, jaga diri kamu baik-baik yaa. Kalo nanti kita ketemu, aku pengen banget peluk kamu yg erat

Aku bertahan disini karna aku yakin kau disana akan selalu menjaga cinta kita

Kita berdua itu sangat sabar, buktinya hubungan LDR kita ini masih bertahan ampe skrng 

Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini

bukan jarak yang salah, cinta kita yang kurang kuat menimbun komitmen

jika ini cinta yang baik, aku tak akan bersinggungan dengan ragu sekalipun jarak membentang rindu.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan, dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Jarak memang memisahkan & seakan membuat kita berbeda. Tp kmu hrs yakin, hati kita sama & cinta sejati takkan pernah kemana2.

jarak tidak menghilangkan cinta tetapi jarak mampu meragukan rasa, yang membuat kita lelah memperjuangkan

Jangan salahkan cinta jika jarak membuatmu kehilangannya. Jika cinta yg kamu punya tulus adanya, cinta mampu bertahan selamanya.

Bagaimana sahabat sekalian pecinta Blog K2K Kata Kata Kecewa ? menarik bukan ? Demikianlah informasi terbaru seputar Kata Kata Kecewa Buat Pacar bagi anda yang Pacaran Jarak Jauh alias LDR, semoga contoh ungkapan rasa kecewa pada pacar yang jauh di atas, dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata ungkapan perasaan kekecewaan pada kekasih ketika menjalin hubungan jarak jauh tersebut di atas sebagai inspirasi agar hubungan LDRmu awet dan langgeng.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Selingkuh

Kata Kata Kecewa Buat Pacar yang Selingkuh


Sahabat blog K2K, Kita mulai bahas kasus atau masalah yang cukup sensitif nih sekarang di dalam sebuah hubungan percintaan di hampir semua golongan dan tingkatan usia di zaman sekarang yang sedang ngetrend yaitu perselingkuhan, selain mencoba cari tahu bagaimana cara memilih dan memilah kata-kata kecewa buat pacar yang ketahuan selingkuh yang terbaik yang bisa kena di hati dan perasannya, dan semoga bisa membuatnya merasa bersalah, cepat bisa merubah sikapnya dan kembali kepada pelukan anda seperti sebelum praha karena pihak ke tiga, juga kita akan belajar bagaimana solusi terbaik jika menghadapi masalah Kekasih Pacaran atau punya WIL/PIL yang lain.

Sahabat sekalian, Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah !! masih ingat dengan kata-kata bijak dan mutiara Kecewa untuk Pacar yang hobbynya selingkuh yang saya ambil dari lagu hit Merpati Band beberapa tahun yang lalu ? pasti sahabat tahu bukan ? Nah sahabat, tahukah anda bahwa berdasarkan survei yang pernah dilakukan beberapa tahun yang lalu seputar faktor penyebab kehancuran sebuah hubungan percintaan, ternyata jawaban dan biang kerok terbesar dan paling sering terjadi adalah karena pasangan menyelingkuhi atau menduakan kita.

Nah sahabat semuanya, jika berbicara masalah diduakan atau diselingkuhin dengan wanita atau pria idaman lain oleh pasangan kita, siapa pun orangnya sudah pasti akan merasakan sakit dan patah hati yang sangat mendalam, bahkan dalam beberapa kasus hingga frustasi dan depresi bukan ? Nah untuk itu, sebagai antisipasi sebelum terlambat, kalian berdua wajib mulai sekarang harus saling menjaga kepercayaan dengan mengkomunikasikan semua keinginan diri masing-masing dengan pasangan, secara jujur dan bisa saling menjaga perasaan.

Tapi bagaimana bagi anda yang sekarang sedang diselingkuhin Pacar ? sehingga anda sampai di artikel Kata Kata Kecewa Buat Pacar yang berselingkuh ini ? ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan untuk melangkah ke depan sebelum memutuskan, pertama jika anda sangat kecewa dan anda melihat dia sudah tidak cinta lagi, maka tinggalkanlah dia, dan cari yang baru yang setia !! namun jika masih sayang dan berharap dia bisa memperbaiki kekeliriuannya, maka maafkanlah !!

Nah, bagi anda yang saat ini sedang diselingkuhi atau diduakan perasaannya oleh pacar anda, jangan khawatir, di bawah ini ada beberapa Kata Kata Kecewa Buat Pacar yang paling sedih, galau, penuh sindiran yang dijamin selain akan menyentuh hati pacar anda yang paling dalam juga bisa sedikit membuat hati anda lega dan puas setelah mengeluarkan unek-unek atau beban perasaan sakit hati anda di bawah ini.

Cowok yg suka selingkuh pasti suatu saat akan diselingkuhin juga. Karma itu ada dan itu pasti.

selingkuh itu manis di depan, pahit di belakang, nhah kalau setia itu pahit di depan dan akan manis di belakang 

Selingkuh itu terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, juga bisa menghilangkan pacar kalo ketahuan..

Selingkuh itu terjadi berawal dari kesetiaan yang bertepuk sebelah tangan.

Selingkuh itu Gampang, tetapi kenapa tidak mencoba sesuatu yang Lebih Menantang yaitu "SETIA"

Cari pacar setia itu susah, jadi jangan sok oke, selingkuh dan malah nyia-nyia-in pacar yg setia & sayang bgt sama lo.

selingkuh itu ujian yang paling biasa, kenapa gak coba ujian yang lebih menantang seperti "setia" contohnya. akan jauh lebih indah.

Sebenarnya jujur itu membawa kebaikan. Bisa jadi tidak baik kalau yang diutarakan itu hal yang sifatnya menyakiti. Contoh: selingkuh.

Gak selamanya selingkuh itu indah. Catet bro~

Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, rasa yang baru. Tapi harus sadar itu cuma bertahan sementara doang.

Cewek itu lebih sering selingkuh daripada cowok, tapi cowok itu lebih sering ketauan daripada cewek. 

loh iya. selingkuh itu pilihan. cuma orang yang cari pembenaran atas kesalahannya aja yang bilang selingkuh itu karena ada kesempatan.

Intinya Selingkuh itu godaan dan setia itu tantangan !!

Selingkuh itu apasih? Seneng diawal. Rumit ditengah. Nangis diakhir. Masih berani?

Selingkuh itu gampang, makanya setia itu lebih menantang buat cowok tangguh.

Selingkuh itu bukan hanya salah selingkuhan. Tapi kesalahan terbesar terdapat pada pasanganmu yang gatal.

Kalo dipikir-pikir, selingkuh itu hak semua mereka yang berpacar. Bedanya cuma di mau dilakuin apa enggaknya.

Selingkuh itu adalah hal yang memalukan, kalo ketauan !

Mainin perasaan, selingkuh dan gak serius itu udah kebanyakan yang begitu. Kamu, mau jadi seperti orang kebanyakan? Aku sih, ogah~

Katanya Selingkuh itu indah, tp buntutnya panjang & menyengat. Rasanya manis tp mengandung racun yg mematikan keindahan secara perlahan.

Jaman sekarang selingkuh itu udah gak keren lagi. Udah banyak yang ngelakuin. Udah gak jaman. Sekarang yang keren itu yang setia.

Ga semuanya cowo itu suka selingkuh, terkadang wanita juga bisa membuat cowo sakit hati dengan dia dekat dengan cowo lain 

Jangan selingkuh. Kalo udah nggak sayang sama pacar mending diputusin. Selingkuh itu hanya untuk mereka yang rakus mau dua-duanya.

Kalo kata temen gue "selingkuh itu bukan cuman karena pasangan kamu ga cukup bagus, selingkuh tuh karena pengen nyoba ajah hal baru"

Aku sih percaya aja kalo kamu itu nggak selingkuh, tapi nggak tau deh kenyataannya gimana. 

Selingkuh itu meninggalkan yang tidak sempurna untuk yang lebih tidak sempurna lagi

Pacaran itu memang ada masa bosan. Kamu bosan, kemudian main belakang dan akhirnya selingkuh. Hati-hati menyesal dg jalan yang kamu ambil

Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.

Cowok yang suka ngomong "Cowok selingkuh itu wajar" Hatinya pasti busuk sama kaya sampah

Itu coba yang mau sok selingkuh buat mainan doang, tapi masih mau serius sama pacarnya; jangan pake hati sama selingkuhan ya.

Kenapa selingkuh itu selalu menyalahkan orang ketiga? Padahal tamu gak bakalan masuk kalau tuan rumah tidak mempersilahkannya

SELINGKUH itu enak didepan menderita diakhir. nda sama SETIA menderita diawal bahagia diakhirnya.

selingkuh sekali itu khilaf. Selingkuh dua kali itu pilihan. Selingkuh tiga kali itu doyan!

Cinta itu tidak mengenal kebohongan apalagi selingkuh.

Selingkuh itu nikmat, bagi yg belum menemukan cinta sejati.

yg ninggal kamu selingkuh itu dulu terus-terusan mendem sakit hati karena kamu terlalu angkuh.

Pasangan yang abis ketauan selingkuh dan janji untuk berubah jangan dipercaya. Itu sama kayak mengharap setan berubah jadi malaikat.

Nggak semua yang ngaku 'setia' itu beneran setia, Bisa aja dibelakang selingkuh.

Jika kekasihmu doyan selingkuh, utk apa kamu pertahankan? Itu namanya mempertahankan keburukan.

Kelakuan kamu itu yang minta banget diputusin. . Berubah sementara doank, abis itu diulangin lagi..

Emang lebih gampang ya bilang janji, tapi menepatinya itu.. Yang susah, dan mnegecewakan

Aku wanita tak mungkin menerimamu bila ternyataa kamu mendua,

Aku sudah berusaha bertahan semampuku, tapi karena kamu mendua akupun menyerah.

Mengapa mudahnya kamu mendua, kulapakan dada walau aku terluka 

Jangan sedih kalo ternyata org yg kamu cintai mendua, malah harusnya bersyukur karena tau dia bkn yg terbaik untukmu

Aku sudah tau semuanya,kamu mendua,kamu bermain dibelakang,ternyata jalan yg ku pilih memang terbaik!terimakasih caramu mencintaiku!!

Saat aku bertahan dengan setiaku, ternyata kamu yg mendua.

disaat aku terlalu yakin kamu selalu setia, tapi di belakang ku kamu mendua 

Saat kamu bilang satu, jangan pernah kamu mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada. 

Cewek nggak setia merubah cowok menjadi seorang Bajingan, tapi cowok nggak setia merubah cewek mnjadi wanita kuat..

katanya kamu itu orangnya setia tapi apa sekarang malah selingkuh dan khianatin semua kepercayaan yang udah aku kasih

aku udah berusaha untuk setia sama kamu tapi kamu malah selingkuh,jahat banged sih jadi orang

Katanya sayang, katanya cinta, giliran aku selingkuh depan mata, kamu malah murka 

kamu tau kan kalo aku sayangnya cuma sama kamu, kenapa kamu malah selingkuh dari aku 

lucu ya kamu,yang selingkuh kamu eh sekarang malah nuduh aku selingkuh,gak mau disalahin banged sih,heran aku

Bilang nya setia, tapi malah selingkuh. Kamu berdusta, karma pasti menghampiri mu.

Kalau pacar kamu selingkuh trus malah mutusin kamu, maafin aja. Tapi jangan pernah mau diajak balikan.

takut kehilangan itu wajar , tapi jangan terlalu cemburuan yah nanti pasangan kamu malah selingkuh lagi

Pacarmu selingkuh, karena dia jenuh, disaat dia merasa butuh, kamu malah menjauh. Rasa cinta tinggal separuh dan kemudian terbunuh

Bagaimana sahabat blog K2K ? sangat inspiratif bukan dengan Kata Kata kecewa penuh Sindiran buat Pacar yang Selingkuh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata mutiara selingkuh tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri agar hubungan kalian menjadi lebih baik serta dijauhkan dari perselingkuhan ya.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Egois



Sahabat sekalian, selain faktor-faktor di atas yang terjadi sangat umum dan sering menjadi sebab kehancuran sebuah hubungan percintaan atau asmara yang akan membuat hati anda hancur berkeping-keping dan memendam perasaan kecewa yang sangat mendalam, ada juga sikap pasangan lainnya yang tidak boleh dianggap remeh dan jika tidak diantisipasi dan diperbaiki segera maka sikap ini dipastikan akan perlahan membuat hubungan kalian tidak akan pernah nyaman dan akan memancing anda untuk melontarkan Kata Kata Kecewa Buat Pacar yang sangat Egois, ya Egois !!

Sahabat kata Egois sendiri jika merujuk dari kamus bahasa di Wikipedia berarti motivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan pandangan yang hanya bisa menguntungkan diri sendiri, sementara Egoisme adalah paham yang menempatkan diri di tengah satu tujuan dan tidak pernah merasa perduli dengan penderitaan atau kepentingan orang lain. Lalu bagaimana dengan pengertian pacar yang egois itu ? sudah pasti itu adalah sikap pacar yang menempatkan dirinya di atas diri anda semua! dia selalu maunya enak sendiri, suka suka sendiri, nyaman sendiri tanpa memikirkan kita sebagai pacarnya.

Nah,bagaimana cara atau sikap kita ketika menghadapi jenis pacar yang selalu mementingkan diri sendiri tersebut ? tidak pernah mau mengerti dan mengalah untuk memberi kebahagiaan kepada pasangannya ? tentu saja banyak cara, dan dari sebagian cara yang paling umum yang akan bisa sedikit menolong masalah sakit dan kecewa anda adalah dengan mengungkapnya lewat Kata Kata Kecewa Buat Pacar yang Egois, seperti yang sedang kita bahas sekarang.

Jadi orang jangan egois sama munafik.nanti kemakan omongannya sendiri 

Mencinta jangan terlalu. Menyayangi jangan egois.

Jangan maunya egois, tapi saling ngerti. Jangan maunya menang sendiri, tapi saling intropeksi.

Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri agar bisa lebih banyak kawan daripada musuh.

Jadi orang mah gausah egois,nyindir-nyindir orang berarti diri lo udh siap disindir!jangan marah ya

Yang namanya menjalin hubungan harus bisa saling ngerti perasaan satu sama lain, jangan egois

jangan egois. Sama-sama bantu, bisa jadi kan kawan kalian yg paling bodoh bisa sukses duluan

Hargai seseorang jika kamu ingin dihargai, pertahankan jika kamu ingin dipertahankan. Begitu juga sayang...Jangan egois.

jangan egois. saling mengerti pendapat masing-masing akan membuat kalian bertahan.

Menikah itu jangan egois, libatkan keluarga untuk memilih karna orang tua itu tajam sekali perasaan nya. Beda dgn kita

jangan egois. kita akan selalu membutuhkan orang lain, jangan merasa semua bisa dilakukan sendiri

Cintai diri sendiri, namun jangan egois. Pahami orang lain, namun jangan terpaksa

Jangan mikirin perasaan sendiri, coba liat dirinya, apa dia terluka ato ngga? jangan egois, karma masih berlaku loh

Bukan cuma lo doang yang mau diperhatiin-dingertiin-dimanjain mulu,gue juga butuh itu semua,jangan egois deh jadi orang

Hanya karena ego mu kamu marah gitu aja? Kamu bisa yaa ngikutin kemauan kamu tapi apa kamu ga mikir keadaan aku? Plis jangan egois

Kalau mau langgeng, coba jangan egois. Sadar, waktunya tidak hanya untuk kamu, dia masih banyak kesibukan lain.

Gunakan pemikiran lo dengan baik, gak semua orang bisa mengerti lo, makanya jangan egois.

Mendengar untuk didengar, begitupun sebaliknya. Jangan egois!!! Selamat pagi para pecandu cinta, mari tebarkan kebaikan, tersenyum daaan...

Hidup harus bersosialisasi jangan egois. Kalo mau egois mending hidup di hutan

Mungkin ga semua orang berpikiran sesuai dengan apa yang kita pikirkan, jangan terlalu egois

Kalau lagi bertengkar dgn pasangan karena dia egois, jangan buru-buru ambil keputusan 

Cara simple biar pacaran langgeng itu jangan buat dia kecewa atau sedih. harusnya itu di perhatiin, setia dan ga egois udah itu aja 

Pacaran itu jangan terlalu serius, yg penting ada kenyamanan, kebahagiaan, canda tawa, saling terbuka, saling ada kabar, jujur & gak egois.

Gimana mau jujur, kamu dikit-dikit marah.. jangan egois, kamu juga harus ngertiin aku 

Jangan egois. Ada baiknya kita libatkan Tuhan di kebahagiaan ini.

Pedulilah, jangan hanya mendekat, cuma mau tahu, terlihat tak menarik, lalu pergi. Itu egois.

Cemburu bolehlah, tapi jangan egois. Menghalangi pasangan untuk bersosialisasi atau berteman dgn lawan jenis, misalnya. Kejiwaanmu itu lho

ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan selalu keras kepala dan egois.

jangan egois maunya diperhatiin doang. sekali-sekali perhatian juga. biar imbang.

Jagalah kepercayaan yang telah diberikan. Jika rencana kamu tak berhasil kali ini, maka jangan kecewa. Jangan egois.

Pikirin perasaan orang lain. Jangan terlalu egois karena keegoisan cuma bisa membuat lo bahagia sementara.

Jangan terlalu egois jika kita ingin maju, berlatihlah bersabar

Yg hubungannya mau lama; Jangan egois, saling perhatian, saling mengerti satu sama lain, saling membuat hubungan semakin nyaman aja. 

Jangan egois! Liku-liku percintaan menuntut dirimu sabar & tegar dalam menerima segala macam persoalan hidup.

Jangan egois maunya dingertiin terus tapi gak mau ngertiin juga, harusnya kita sama2 saling ngertiin dan percaya

Kamu gak tau gimana rasanya jadi aku. Kamu cuma bisa marah-marah, cuma bisa ngambek kalau aku gakasih kabar. Jangan egois please.

Jadi orang jangan egois dan menangnya sendiri!! Coba sekali-kali lo jadi gue dan ngerasain ada di posisi gue !

Jadilah pacar yang selalu mengerti satu sama lain, jangan saling egois.

Maafkan aku yang terlalu cemburu. Maafkan aku yang terlalu egois. Jangan pernah lelah & bosan menghadapi sikapku yang keterlaluan ini.

Betapa indahnya kalo kita saling menghargai dan mengerti, jangan saling egois dan gak peduli

jangan egois-egois lah,kan kita jalanin hubungan ini berdua bukan hanya aku aja yang jalanin,coba kamu mikir deh..

Jangan bersikap egois. Hal sepele yang tidak perlu dibesar-besarkan. Kesabaran masih menjadi ujian terbesar kamu.

kedewasaan kalian sangat dibutuhkan dalam hubungan ini, jangan sampai ada yang egois satu sama lain.

Kalau emang nyari yang bener2 tulus, jangan egois. Pengen ganteng/cantik aja. Kalau yang bener bener tulus gak akan mungkin liat fisik.

Kalo jadi pacar jangan egois, hubungan ini tentang "kita" bukan kamu,kamu dan kamu aja.

mau cowok atau cewek, sama-sama mau dingertiin. saling buat kenyamanan dan jangan egois aja.

Apapun impian kamu. Jangan lupakan juga impian ayah dan ibumu saat melahirkanmu. Jangan egois dan buatlah orangtuamu bangga. 

Kadang saat kita punya pacar, kita kadang suka merasa kesepian. Iya, karena dia tak mungkin selalu ada buat kamu. Jangan egois.

Kalau orang yang kau sayang selalu tertawa oleh orang lain, bukan karenamu, percayalah, lepaskan saja. jangan egois, lepaskan saja.

kalo mamanya sibuk kerja, jangan salahin dia juga, dia cari uang buat bahagian kita juga.. jangan bilang dia egois atau apalah yang lain

Jangan mandang semuanya itu mudah! semuanya bisa kalian hadapi dgn seenaknya, apa pernah mikirin perasaan oranglain? Enggakan? Iya, egois!

Jangan egois!smua orang punya masalah pribadi.tentuin sikap kamu.menanggapi scra dewasa ato larut dlm jiwa kekanak2an

wow keren bukan sahabat Kata Kata Kecewa Buat Pacar yang Egois ini ? Harapan saya mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda yang sedang marah dan kecewa yang tidak tahu harus memilih kata-kata yang tepat yang bisa mewakili perasaan anda untuk anda tuangkan lewat tulisan pesan dan kirimkan kepada pacar anda tersebut baik lewat sms maupun menuliskannya di banyak sosial media.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris dan Artinya



Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, ada saat dimana kita yang sedang merasakan rasa sedih dan patah hati oleh seseorang yang sangat kita harapkan kesetiannya dan cintanya hanya untuk kita , kita ingin mengungkapkan rasa kecewanya dengan cara yang berbeda. Tujuannnya selain karena ingin memberi makna yang tentunya berbeda juga bisa memancing pasangan yang telah membuat anda kecewa cepat menanggapi dan terpancing untuk meresponnya.

Sebenarnya saya pernah menuliskannya secara lengkap dan detil bagaimana cara mengungkapkan Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Paling Dicari Netizen Galau.Namun tidak salah juga saya menambahkannya di artikel Kata Kata Kecewa Buat Pacar dalam bahasa Inggris dan artinya ini untuk anda di sini bukan ? So, tunggu apa lagi, silahkan anda lihat, baca dan resapi serta ambil yang terbaik dan inspiratif dari kata ungkapan perasaan kecewa buat pacar di bawah ini.

Love, the quest; marriage, the conquest; divorce, the inquest. – (Cinta, pencarian; pernikahan, penaklukan; perceraian, pemeriksaan.) – Helen RowlandLove built on beauty, soon as beauty, dies. – (Cinta tumbuh dalam kecantikan, ketika sudah menjadi cantik, mati.) – John Donne

If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes. – (Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku.) – Anonymous

Pain is inevitable. Suffering is optional. – (Rasa sakit tidak bisa dihindari. Tetapi penderitaan adalah pilihan.) – Anonymous

Have you ever been hurt and the place tries to heal a bit? And you just pull the scar off of it over and over again. – (Pernahkah hatimu terluka dan mencoba untuk sembuh? Pada akhirnya kamu akan terluka sekali lagi dan lagi di tempat yang sama, yang penuh dengan bekas luka.) – Rosa Parks

God can heal a broken heart, but He has to have all the pieces. – (Tuhan dapat menyembuhkan hati yang remuk, tetapi Tuhan memiliki semua pecahannya.) – Anonymous

I don’t know what to do now that we’re apart; I don’t know how to live without the other half of my heart. – (Aku tidak tahu harus bagaimana setelah kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku.) – Anonymous

Love don’t cost a thing; except a lot of tears, a broken heart, and wasted years. – (Cinta tidak meminta bayaran apapun; kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun-tahun yang terbuang percuma.) – Anonymous

Loving you was my favorite mistake. – (Mencintaimu adalah kesalahan favoritku.) – Anonymous

Some of us think holding on makes us strong; but sometimes it is letting go. – (Beberapa dari kita berpikir bahwa saling bergandengan akan membuat kita kuat; tetapi terkadang kita harus melepaskannya.) – Hermann Hesse

How can I lose something that I never had? – (Bagaimana bisa aku kehilangan sesuatu yang tak pernah kumiliki?) – Anonim

The season of love is the carnival of egoism and it brings a touchstone to our natures. – (Cinta adalah serangkaian dari egoisme yang memberikan ujian secara alami) – George Meredith

It’s like my mind knows what’s right but my heart is being retarded and still cares. – (Seperti saat pikiranku tahu apa yang seharusnya dilakukan, namun hatiku terlambat menyadarinya dan masih peduli saja) – Anonim

They do not love that do not show their love. The course of true love never did run smooth. Love is a familiar. Love is a devil. There is no evil angel but Love. – (Mereka bukan tidak mencintai, tetapi tidak menunjukkan rasa cintanya. Pelajaran tentang cinta sejati memang tak pernah berjalan mulus. Cinta itu sebenarnya ramah. Namun cinta juga bisa kejam seperti setan. Tak ada setan yang berhati malaikat selain cinta) – William Shakespeare

It really hurts when you expected so much more from the person you once loved so much. – (Yang menyakitkan itu sebenarnya saat kita terlalu berharap pada seseorang yang sangat kita cintai) – Anonim

The pain of love is the pain of being alive. It is a perpetual wound. – (Kepedihan cinta adalah kepedihan dalam hidup. Dan kepedihan itu adalah sebuah luka yang abadi) – Maureen Duffy

If the truth was told instead of a lie, then the pain would go away sooner and not hurt as much. – (Apabila kita tahu kebenarannya terlebih dahulu, maka perasaan kecewa itu akan pergi lebih cepat dan tak terasa terlalu menyakitkan) – Anonim

Love is only a dirty trick played on us to achieve continuation of the species. – (Cinta hanyalah sebuah trik saja untuk meneruskan kesinambungan spesies manusia) – W Somerset Maugham

No pleasure, no expressions.. just an illusion of what should of, but was not. – (Tak ada kesenangan, tak ada pula ekspresi. Yang ada hanyalah sebuah ilusi yang seharusnya kita lakukan, tetapi tidak dilakukan) – Anonim

The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say goodbye. – (Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepasnya pergi, dan tahu kapan untuk mengatakan selamat tinggal.) – Anonim

When I see you smile and know that it is not for me, that is when I will miss you the most. – (Ketika aku melihatmu tersenyum dan tahu senyum itu bukan untukku, itulah saat-saat aku akan merindukanmu dengan sangat.) – Anonim

You can close your eyes to things you don’t want to see, but you can’t close your heart to things you don’t want to feel. – (Kau bisa menutup mata atas sesuatu yang tidak ingin kau lihat, namun tidak bisa menutup hati untuk sesuatu yang tidak ingin kau rasakan.) – Anonim

Who do you turn to when the only person in the world that can stop you from crying,is exactly the one making you cry? – (Akan berlari pada siapakah kau jika satu-satunya orang di dunia yang bisa menghentikan tangismu adalah juga orang yang membuatmu menangis?) – Anonim

It breaks your heart to see the one you love is happy with someone else, but it’s more painful to know that the one you love is unhappy with you. – (Memang menyakitkan melihat orang yang kau sayangi bahagia dengan orang lain, namun lebih menyakitkan jika tahu dia tidak berbahagia denganmu.) – Anonim

Heavy hearts, like heavy clouds in the sky, are best relieved by the letting of a little water. – (Hati yang berat seperti awan mendung gelap di langit. Paling bisa diringankan dengan membiarkan sejumlah air tercurah.) – Antoine Rivarol

Love is like a puzzle. When you’re in love, all the pieces fit but when your heart gets broken, it takes a while to get everything back together. – (Cinta itu seperti puzzle. Ketika kau jatuh cinta, semua potongannya cocok, tetapi ketika patah hati, butuh sementara waktu untuk menyatukan semuanya kembali.) – Anonim

The best way to mend a broken heart is time and girlfriends. – (Cara terbaik untuk mengobati patah hati adalah dengan waktu dan teman-teman wanitamu.) – Gwyneth Paltrow
Nah sahabat, lengkaplah sudah bahasan kita kali ini yang sudah sangat panjang lebar saya jelaskan dan contohkan bagaimana memilih Kata-Kata yang tepat, bijak, sindiran dalm bahasa indonesia dan inggris yang bisa mewakili ungkapan perasaan kecewa anda terhadap pasangan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk menjaga hubungan anda lebih nyaman dan baik lagi dengan pacar anda. So, jika anda sedang galau dan mencari solusi masalah percintaan saat ini, maka bacalah Daftar Contoh Kata Kata Kecewa Buat Pacar Terbaru paling Bijak di atas.
Tag : Kecewa
0 Komentar untuk "Inilah Daftar Contoh 100 Kata Kata Kecewa Buat Pacar Paling Gila !!"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top