Inilah Contoh Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar paling Meyakinkan

Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar - Perasaan Sakit Hati sudah pasti  akan selalu mengiringi setiap langkah episode hidup manusia sebagai mahluk sosial. Tidak akan selalu perasaan bahagia yang akan dirasakan, akan tetapi rasa kecewa, sedih yang membuat patah hati akan bergantian mengisi relung hati.

Halo sahabat K2K Kata Kata Kecewa, apa kabar kalian semuanya ? jumpa lagi dengan saya Kang Dian, pengasuh blog seputar informasi Cara Mengungkapkan perasaan hati yang kecewa, sedih dan patah hati yang terbaik dan benar lengkap dengan contoh, gambar dan pasti solusinya.

Nah, pada kesempatan kali ini, ada kabar baik buat kalian semua yang sedang membutuhkan informasi Bagaimana Cara Mengungkapkan Perasaan Kecewa kepada Pacar yang disebabkan banyak hal, seperti karena dibohongi, diselingkuhi, diacuhkan bahkan ditinggalkan pergi.

Caranya seperti apa ? yaitu dengan cara mengetahui apa sebab yang menjadikan kita kecewa, kemudian mencari tahu cara mensikapi perasaan kecewa, kemudian kita cari contoh Kata Kata Mutiara Kecewa yang bisa mewakili perasaan patah hati kita lengkap dengan solusinya.

Kata Kata Mutiara Kecewa Pada Pacar


Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, Merasakan sakit dan patah hati sering sekali menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan kita.terlebih lagi bagi kalian yang dengan membangun hubungan dengan seseorang yang anda cintai atau kasihi namun kerap dirundung masalah.

Mengalami perasaan kecewa, sedih bahkan sakit hati itu adalah manusiawi, dan sudah seharusnya jangan dijadikan sebuah hal yang perlu dirisaukan apalagi berlarut-larut dalam menghadapinya, terlebih bagi kalian yang sedang menjalin hubungan atau pacaran dengan seseorang.

Ingat satu hal, Semua orang pasti pernah merasakan hal seperti di atas, tetapi yang membedakannya adalah kadar atau seberapa besar perasaan kecewa itu ada di dalam diri kalian. Semakin dalam kamu mencintai seseorang maka semakin dalam juga kamu akan merasakan sakit di dalam hati kalian bukan ?

Nah untuk itu, saat ini insyaAllah anda sedang berada di tempat yang baik untuk mencari cara tahu bagaimana kta harus bersikap serta mencari solusi mneyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi saat ini, yaitu terluka karena cinta, meski nantinya hanya dengan Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar.

Ungkapan Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar

Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar


Sahabat kang Dian pecinta blog K2K Kata Kata Kecewa, jika kita pahami, pasangan hidup seperti Pacar adalah sosok manusia yang berperan serta sangat pengaruh penting dalam kehidupan kita setelah peran dari orang tua bukan ?

Sehingga kita bisa melihat atau bahkan merasakannya sendiri langsung, bagaimna Masalah hubungan yang rumit, bermasalah dan tak kunjung selesai urusannya akan membuat hidup kita menjadi stress, dan yang paling parah adalah defresi.

Puncak dari semua masalahnya adalah, kemudian kalian sadar atau tidak sadar karena begitu beratnya beban sehingga kalian merasakan tak tahan dengan lika-liku sebuah hubungan yang terkadang memaksa kalian untuk memutuskan seperti mengakhiri kisah cinta kalian.

Apakah hal demikian itu benar atau salah ? tentunya itu tidak bisa digeneralisir, hanya masing-masing individu kalian yang akan bisa merasakan, apakah perlu memutuskan atau tidaknya sebuah hubunga.

Namun satu hal yang sangat perlu digaris bawahi adalah, kita wajib untuk mempertimbangkannya dengan bijaksana, kita nggak bisa seenaknya saja memutuskan sebuah hubungan yang berjalan. Apalagi kalau keputusan yang kamu ambil itu hanya karena emosi sesaat, yang ada kamu bakalan menyesal nantinya.

Kuncinya, jika masih ada cara yang terbaik sebagai solusi, kenapa kita tidak coba untuk bertahan dan memperbaiki masalah hubungan kalian tersebut bukan ?

Ingat satu hal dan konsekuensi dari sebuah jalinan hubungan percintaan, dimana anda sedang dekat dengan seseorang tak hanya lahir akan tetapi juga bathin dan di sana ada proses membiasakan diri menyamakan persepsi serta menyatukan dua hati yang berbeda.

Jadi pecinta sejati adalah orang yang tidak akan menyerah ketika merasakan kecewa atau patah hati, karena dia sudah tahu manakala dia siap menjalin hubungan, maka selain rasa bahagia, dia juga sudah tahu siap menerima resiko sedih dan kecewa.

Contoh Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar


Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, memiliki perasaan Rasa sakit hati dan kecewa sering membuat hidup kita terasa hampa, sedih dan pastinya tidak bahagia. Dan rasa patah hati tersebut muncul karena sebab dari rasa kecewa tersebut yang belum terobati.

Salah satu cara yang paling mudah dan efektif yang bisa kalian lakukan untuk mengobati luka pastinya adalah membicarakan masalah tersebut dengan pasangan atau pacar anda bukan ? siap atau tidak, dan jika waktunya sudah tepat untuk bicara maka berkomunikasilah.

Terlepas nanti hasilnya seperti apa, mungkin kita akan berkata masa bodoh, yang paling penting kita sudah berusaha atau berikhtiar, dan mengedepankan niat tulus kita untuk perbaiki keadaan, dan kita mau kehidupan diri kalian menjadi lebih pasti dan baik ke depan.

Akan salah, bilamana diri kalian menyimpan rasa sakit, kecewa, sedih dalam waktu yang lama tanpa ada solusi dan dipendam di dalam diri kalian sendiri, dan pastinya hidup kalian akan semakin tersika dan mudah terkena streess.

Nah untuk itu, berikut saya akan berikan kamu-kamu beberapa Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar dan Kekasih kalian, yang mungkin saja bisa bermanfaat untuk cara mengusir kegalauan dan risau hati kalian sama si dia.

Teknik berupa Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar ini, insyaAllah akan bermanfaat dan terbukti ampuh yang bisa anda gunakan untuk menyampaikan semua isi dan kata hati anda yang sedang terluka dan ditunjukan kepada pacar yang sudah menyakiti anda.

Terlebih, Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar ini saya lengkapi dengan beberapa contoh Gambar Kata Kata Kecewa Dan Sedih Terbaru, plus Contoh Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris yang paling inspiratif.

Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar


Kata Kata Ungkapan Sakit Hati berikut cocok kamu berikan kepada dia yang telah menyakiti di kalian. Caranya bisa anda posting di akun sosial media anda seperti facebook, twitter atau bahkan yang sedang populer sekarang adalah Instagram yang terhubung dengan pacar anda, sehingga harapannya dia akan melihatnya.

Namun, jika memang dia tetap kekeuh dengan segala sikapnya yang membuat anda sakit hati setelah melakukan cara-cara ini, mungkin sudah waktunya juga kamu berpikir untuk mengalah untuk kebaikan diri kamu sendiri.

Coba mulai bertanya pada diri kalian sendiri, apa dia memang sosok yang pantas kamu pertahankan apalagi diperjuangkan?

Apa dia tipe orang yang selama ini kamu inginkan atau bahkan idam-idamkan ? jikalau tidak dan membuat anda sedih dan sakit hati terus, buat apa dipertahankan bukan ? Lebih baik kamu mundur secara perlahan.

Ingat sahabat kng dian sekalian, Jangan memaksakan diri untuk bertahan didalam hubungan yang didasari oleh hanya satu pihak sementara, misalnya hanya diri kalian sendiri, sementara dia tidak !!

Hidup akan terus berjalan, dan anda berhak mendapatkan kehidupan yang bahagia dan tempatkan bahwa diri anda terlalu berharga jika habis sebagian waktunya hanya terkurung di dalam duka nestapa dan bermuram durja.

Nah, untuk itu bagi kamu yang saat ini masih galau dan kecewa terhadap kekasih ? Berikut silahkan disimak Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar Tercinta paling Ekspresif :

Karena mengharapkan apa yang seharusnya nggak pantes diharapkan adalah sakit hati yang tertunda.

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

terkadang gue memang berusaha tuk gak berpikir tentang yang DULU, tapi semakin gue brusaha semakin hati gue sakit.

Enak yah jadi elu, elu gak pernah akan tau tentang perasaan gue sebenarnya. Dan yang elu lakuin cuma bikin hati gue makin sakit

Aku lebih baik sakit hati karena kejujuranmu dari pada ketidak pastian yang kamu berikan selama ini

Seseorang akan benar-benar tau apa itu cinta ketika dia benar-benar merasa kehilangan

Jangan pernah memainkan perasaan seseorang, karena perasaan itu bisa terluka dan akan membekas selamanya

Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berbicara seakan semuanya baik baik aja, dan berpura pura kalau aku tidak sedang sakit hati.

aku akan tetap mencintaimu dan akan kujaga hati ini dari rasa sakit

permintaan aku ke kamu ga muluk-muluk banget ko. aku cuma minta kamu jaga hati aku, dan jangan buat aku sakit. sederhana kan?

Cinta itu memang indah. Namun bagaimana kita menjaganya agar tidak menjadi airmata

Aku cuma berharap , meski aku bukan milikmu lagi. Namun kenangan kita berdua gak akan pernah terlupakan

berkata lah selagi mulutmu bisa berbicara, ingatlah suatu saat nanti bila mulutmu berhenti berbicara. sadarlah, dan dengarlah hati aku

enak yah jadi anak kecil, ga tau cinta, ga kenal uang, ga tau sakit hati, ga tau cemburu

Pada waktunya cinta menjadi indah khan? Namun kenapa gue harus menangis jika cinta itu indah

Cinta tidak bicara mengenai bertahan dengan sakit hati, tapi bicara tentang tujuan dari hubungan yang baik.

Sakit hati karna cinta? Wajar namanya juga pacaran, harus siap sakit hati. Kalau gak mau sakit hati mending gak usah pacaran.

Aku banyak tertawa karena kamu, aku banyak menangis karena kamu, aku percaya cinta karena kamu dan aku sakit hati karena kamu juga.

Aku pernah jatuh cinta, pernah juga sakit hati. Dari sana aku belajar untuk lebih mencintai tanpa harus menyakiti

Aku bisa saja menahan rasa sakitku. Tapi aku tidak akan tahan, jika orang yang kusayangi disakiti

Semua penat dan stresku menguap jika sudah bersamamu. Bertemu denganmu membuatku lupa akan rasa sakitku

Mungkin jika kau merasakan apa yg aku rasakan, kau akan mengerti bagaimana rasa sakitku.

ketika melihat senyummu, sepertinya hanya kosong yang bisa aku rasa menyerbu :’) padahal aku rindu, tapi cukup sudah dengan sakitku

aku tersenyum bukan untuk menyembunyikan rasa sakit. Tapi aku Tersenyum untuk menyembuhkan rasa sakitku

Rasa benciku kini menggunung. Rasa sakitku tak dapat ditahan. Rasa kecewa atau sebuah pengkianatan.

Berpura-pura kuat walau tanpamu, semua harus mengalir seperti biasa, agar tak banyak orang yang menyadari rasa sakitku

Setelah skian lama bru ku mnyadari mngapa ku slalu menahan rasa sakitku , ingin ku hps saja semua dendam ini tp rasa tak mgkn lagi .

Saat ini memang rasa sayangku mengalahkan rasa sakitku, tapi dimana kesabaranku habis disitu pula saya berhenti dan kupastikan kamu menyesal

Kubiarkan rasa sakitku pergi meninggalkan aku sendiri, bersama langkahmu yang semakin menjauh.

Jika aku tersenyum tepat diwajahmu, kemudian menangis tepat dipunggungmu. Itu karena aku tidak mau kamu melihat lukaku..

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

andai saja sebuah “diam” ku itu dapat membuatmu mengerti, mungkin aku tak perlu banyak menjelaskan dgn sbh kata tentang rasa sakitku ini

Kadang aku hanya tersenyum palsu untuk menutupi rasa sakitku, dan kamu gak pernah tahu akan hal itu

Engkau datang kepadaku dgn sejuta harapan,kau janjikan cinta itu.Ternyata ku hanya persinggahan hatimu yg luka,sungguh ku tak sangka

kadang kala kita tidak menghargai org yg mencintai kita sepenuh hati sehingga kita kehilangannya. pada saat itu tiada guna penyesalan

Sakit hati gua. Gua cuma bisa diem. Ngeikhlasin semuanya. Yang terpenting gua sekarang tau. Gimana orang itu sebenernya.

Cinta selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebat logika, tapi harus tau, kapan untuk gunakan logika, agar hati tidak terus terluka.

Cuma hati yang tau, kapan harus stay, kapan harus go away.

Jangan menilai aku dari sisi luarku, sikapku memang ramah kepada siapapun, tapi hatiku hanya terbuka untukmu.

saat aku tersenyum, bukan berarti hatiku sedang bahagia, aku hanya menutupi kesedihanku.

di balik senyuman hatiku sakit, di balik tawaku ada kehancuran, saat kamu melihatku dari dekat kau akan melihat, ini bukan aku

Mungkin bukan saatnya aku ungkap semua padamu ,, karena ku tak mau mengulang kesalahan yang sama , namun hatiku berkata KAMU

Kita pernah saling merindukan, tapi tak pernah berani saling mengungkapkan.

Kalo kamu setia aku akan lebih setia… buktinya sampai saat ini aku masih aja setia nungguin cinta kamu yang ga pasti itu

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, demikianlah di atas contoh ungkapan kata kata sakit hati yang bisa kamu berikan kepada dia yang pernah melukai perasaan hati kamu.

Mungkin contoh ini hanyalah sebuah kata-kata, tetapi makna yang terkandung dari rangkaian kata tersebut bisa mewaliki perasaanmu saat ini, dan setidaknya bisa menolong mengeluarkan unek-unek beban hati kalian.

Semoga saja kata kata sakit hati kecewa tersebut dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Memang sakit hati itu tidak enak dan pastinya meyakitkan, akan tetapi semua itu anda kamu harus tahu juga, bahwa hal tersbut sudah menjadi resiko ketika kamu berani mencintai.

Selalu Koreksi diri dan perbaiki diri untuk menjadi yang lebih baik, terutama menata hati dan jiwa anda, sehingga dampaknya, kalian bisa meminimalisir rasa sakit hati. Percaya akan satu hal,  bahwa orang baik pasti jodohnya baik juga.

So, buat apa Galau lagi karena cinta ? jika bingung bagaimana cara memulai sesuatu menjadi lebih baik, ya gunakanlah Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar.
Tag : Kecewa
0 Komentar untuk "Inilah Contoh Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar paling Meyakinkan"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top