Inilah Contoh Kata Kata Kekecewaan Paling Solutif Dan Kena di Hati

Kata Kata Kekecewaan - Perasaan apakah yang akan pertama kali muncul di dalam diri anda manakala ada seseorang yang menyakiti dan menghianati anda ? Pastinya perasaan Marah, Kecewa, Sedih, Sakit Hati semuanya bercampur menjadi satu bukan ? Dan berikut adalah contoh Kata Kata Kekecewaan yang bisa menggambarkan perasaan hati anda.

Hai sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, apa kabar ? semoga kalian semua baik-baik saja, karena Kang Dian kali ini akan berbagi informasi seputar Contoh Ungkapan Kata Kata Perasaan Kecewa Terhadap seseorang yang paling emosional dan insyaAllah bisa jadi solusi masalah anda.

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, seperti apakah contoh Kata Kata Kekecewaan yang terbaru dan paling bagus untuk menggambarkan perasaan sakit dan patah hati anda ? yuk kita simak saja di bawah ini.

Tapi sebelumnya, saya juga mau tegaskan bahwa dalam bahasan Contoh Ungkapan Perasaan Kecewa di bawah ini, kita akan belajar mengenali hal umum yang menjadi sebab anda kecewa, serta di akhir akan Kang dian berikan juga Solusi terbaik atasi perasaan kecewa ini.

Kata Kata Kekecewaan Terhadap Seseorang


Kata Kata Kekecewaan



Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, ada banyak alasan yang membuat kita merasa kecewa, sedih, marah atau bahkan paling parah sakit dan patah hati terhadap seseorang bukan ?

Jika anda sedang dekat dengan seseorang yang sudah anda anggap pasangan sejati seperti dengan Suami, dengan Istri, sama Pacar atau bahkan dengan selingkuhan, maka dalam perjalanan waktu, selain anda merasakan hubungan yang baik, pasti ada saatnya juga hubungan anda renggang atau bermasalah.

Yang menjadi sebab umumnya sehingga anda membenci dan kecewa terhadap pasangan seperti di atas pada banyak kasus bisanya karaena alasan umum seperti anda tak terima dibohongi, ditipu, dikhianati, diacuhkan, diduakan dan masih banyak yang lainnya.

Nah lantas bagaimana caranya kita keluar dari masalah sakit hati, marah, kecewa, benci bahkan muak dengan seseorang di atas ? apakah cukup diam saja permasalahan anda menjadi selesai dengan sendirinya ?

Tentu tidak bukan ?

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan, diantaranya anda bisa ajak bicara dengan orang yang bisa anda percayai, atau anda jika rasa kekecewaan anda sudah terlalu parah anda pun bisa berkonsultasi dengan seorang psikolog.

Namun demikian, ada juga cara yang lebih mudah dan murah yang bisa anda lakukan bagaimana cara mengatasi perasaan kecewa, sedih, marah, benci dan semua rasa sakit hati yang sedang berkecamuk di dalam diri anda saat ini, apakah itu ?

Ya, salah satu cara yang akan Kang Dian berikan ini adalah berupa Tips Mengatasi Perasaan Kecewa di hati dengan cara mengungkapkan rasa patah hati dengan Contoh Kata Kata Kekecewaan yang paling Bijak dan solutif.

Nah mau tahukah anda contoh seperti apa sih Kata Kata Kekecewaan yang paling jitu yang selain akan membantu melepaskan beban perasaan kecewa dalam diri anda, sekaligus juga diharapkan mampu merubah sikap si dia menjadi lebih baik dan tahu maksud isi pesan anda lewat kata-kata yang nanti akan dicontohkan.

Baiklah, tak usah banyak basa-basi lagi, sebelum perasaan kecewa anda memuncak, Kang dian akan mengajak memberikan contoh atau referensi Kata Kata Kekecewaan yang bisa anda sampaikan kepada seseorang yang telah membuat anda sedih dan kecewa.

Seperti apa contoh Kalimat Kekecewaan tersebut ? Silahkan anda simak contohnya di bawah ini, dan sesuaikanlah dengan perasaan hati anda, kata-kata kecewa yang mana yang paling tepat menggambarkan perasaan sakit hati anda.

Kata Kata Kekecewaan Untuk Sahabat


Kata Kata Kekecewaan untuk sahabat


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, contoh Kata Kata Kekecewaan yang pertama, akan saya ambil kasus dari masalah yang paling sering kita alami ketika kita berinteraksi sosial, seperti di lingkungan sekitar rumah, tempat kerja, sekolah dan masih banyak yang lainnya.

Teman pada banyak kasus adalah salah satu pihak selain pasangan terkasih yang bisa membuat diri anda kecewa bukan ? dan karena seringnya kita bergaul sehari-hari, maka kemungkinan terjadi masalah adalah sangatlah besar sekali.

Adapun akar masalahnya pada umumnya di banyak kasus yang sering terjadi biasanya adalah tidak menghargai anda, bersikap egois dan acuh, mau menang sendiri, mau enak sendiri,membohongi atau menipu anda, tidak bertanggung jawab dan yang lainnya.

Nah berikut adalah contoh-contoh Ungkapan Perasaan dengan Kata Kata Kekecewaan yang bisa anda katakan langsung atau secara tersirat kepada teman atau sahabat anda sebagai bentuk kekecewaan anda.

Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati teman ibarat benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain.

Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmah berteman sama kamu.

Katanya teman? kok malah sampe segininya kamu sama aku? kalau kamu nggak suka ya tinggal bilang aja kan!

Kalau memang kita itu teman kamu seharusnya tau hal-hal yang bikin aku nggak suka, jangan malah kayak gini dong!

Dulu kalau butuh langsung sok baik ngemis-ngemis, giliran udah sukses dikit langsung lupa.

Kalau kamu datangnya cuma mau nyakitin doang mendingan kita nggak usah temenan aja.

Memang sangat mudah jika kita mencari teman yang bisa diajak tertawa bersama, namun ternyata sangat sulit menemukan teman yang bisa dijadikan sahabat untuk teman berbagi ketika kita sedih berduka

Benar pepatah bijak mengatan, lebih baik banyak musuh dan nyata, daripada spunya atu teman yang selama ini kita percaya ternyata musuh dalam selimut.

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, itulah sebagian contoh kecil Kata-Kata Kekecewaan yang bisa anda utarakan langsung kepada seseorang yang telah melukai anda.

Anda bisa utarakan langsung dengan bicara, berkirim pesan via SMS an, Whatsapp, BBM, Line atau media apa pun yang sekiranya maksud anda akan sampai dan dilihat serta didengar oleh si dia.

Kata Kata Kecewaan Buat Pacar


Kata Kata Kekecewaan Buat Pacar


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, selanjutnya di Contoh Kata Kata Kekecewaan yang bisa anda ungkapkan adalah untuk orang terdekat dan istimewa anda seperti Pacar anda.

Sahabat sekalian, Pacar yang menurut kita adalah orang terdekat dan seharusnya menjadi orang yang paling memahami dan bisa mengerti kita, terkadang di suatu waktu, keadaan, situasi, baik sikap atau perkataannya sering membuat kita kecewa.

Nah, jika kalian saat ini sedang gundah gulana alias Galau, gak tahu harus bersikap atau berkata apa-apa, ada baiknya anda mencoba ungkapkan perasaan kecewa anda dengan menggunakan Kata Kata Kekecewaan ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban sakit hati anda.

Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, aku mungkin memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa.

Terima kasih sudah mengingatkanku tentang kesadaran, selamat atas pengkhianatanmu yang telah membuahkan kecewa pada diriku.
Mulai saat ini aku tidak mau tanya kamu dimana daripada aku harus menerima kecewa.

Aku hanya ingin kecewa kemudian pergi agar kamu tidak repot berbohong lagi.

Jangan terlalu berharap jika kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.

Cewek kalau sekalinya kecewa ya kecewa banget. Makanya jangan buat orang yang kamu sayang kecewa ya.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasauntuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar untuk tidak kembali mempercayainya.

Jika kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa daripada bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yang lebih baik.

Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

Dan tak mudah bangun kepercayaan yang sempat terbenam karna pernah di kecewakan.

Mencoba akhiri perasaan yang ada, namun dirimu semakin mendekatiku.

Coba tanyakan pada dirimu, apakah pantas memberi sikap seperti itu ke aku?

Kadang senyuman manismu membuat kulupa akan kenangan yang bertabur luka.

Saat wanita sedang galau atau kecewa bisa dilihat dari mata dan wajahnya saat dia terdiam.

Kecewa. Aku akan bertahan pada keputusanku; ya tak akan kembali pada hati yg sama dan tak akan ada yg bisa buatku kembali pada hati yg sama.

Kau yang membuatku kecewa .. Kenapa harus aku yang harus berkorban ? Harusnya kan kamu yang udh buatku kecewa.

Sungguh kau buatku kecewa, sungguh aku terluka melihat kau dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari.

Bagaimana sahabat ? menarik bukan ? apakah contoh kata-kata kecewa buat pacar di atas sudah cukup bisa mewakili perasaan hati anda sekarang ini ?

Jika belum, ayolah !! setelah anda belajar bersama kang dian di sini, harusnya anda bisa dan kang dian juga sangat yakin, bahwa anda akan menjadi orang yang sangat kreatif untuk membuat contoh Kata Kata Kekecewaan yang bisa mengungkapkan isi hati anda.

Kata Kata Kekecewaan Terhadap Suami


Kata Kata Kekecewaan Kepada Suami


Selanjutnya di bahasan seputar contoh Ungkapan kata Kata kecewa adalah untuk ditujukan kepada suami anda. Nah, jika anda seorang istri yang sedang mempunyai masalah dengan pasangan anda, mudah-mudahan ini bisa jadi solusinya.

Aku tak mengerti dengan pemikiranmu yah, diamnya seorang istri bukannya berarti membiarkanmu berbuat semakin menyakitiku dan semau kamu !!

Biarlah, jika memang apa yang kamu lakukan itu kamu pikir baik, aku hanya berusaha berbaik sangka saja agar apa yang kamu lakukan itu memang benar di mata Allah

Katakanlah jika istrimu ini sudah tak membuat kamu tertarik lagi, jangan kamu diam dan tenggelam dengan asyik di duniamu sendiri seolah aku seperti bukan siapa-siapa kamu

Aku sebagai istri tahu, bahwa ketika seorang suami sudah mulai tak betah diam di rumah, biasanya ada seseorang di luar sana yang telah menarik hati kamu

Aku tak akan pernah rela, bagaimana pun rasa cinta dan sayangku melebihi sayangku pada diriku sendiri, tapi jika kamu selingkuh dan menduakan aku, aku lebih memilih bebas lepas dari hidup kamu

Janganlah hal sepele masalah yang seharusnya kita bisa bicarakan berdua sebagai seorang pasangan suami istri, kamu pergi ke luar dan bicara dengan banyak orang

Apakah kecantikanku sudah tidak membuatmu merasa betah di rumah ? sehingga kamu lebih memilih wwanita di tempat lain yang tidak halal bagi kamu ?

Aku tahu aku tak secantik dan semenarik waktu dulu, tapi rasa sayang dan cintaku padamu mengalahkan rasa lelah membesarkan buah cinta dari kamu

Pergilah dengan apa yang menjadi keinginanmu, jika keberadaanku sudah tidak lagi kau anggap sebagai wanita terbaik di dalam rumahmu !!

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, itulah sebagian contoh ungkapan kemarahan, kebencian Kata Kata Kekecewaan bagi suami, yang pada banyak kasus di zaman sekarang timbul karena masalah ada wanita idaman lain.

Jika contoh di atas belum memuaskan anda, silahkan anda bisa me-request kepada saya untuk dibuatkan Kata Kata Kecewa kepada suami yang sesuai dengan problem atau permsalahan yang anda alami via whatsapp di 0852-1886-1522

Kata Kata Kekecewaan Dalam Bahasa Inggris


Kata Kata Kekecewaan Dalam Bahasa Inggris


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, selanjutnya dalam Contoh Kata Kata kekecewaan yang akan saya berikan adalah ungkapan kata kecewa dalam bahasa inggris.

Untuk contoh ungakapan kekecewaan dalam bahasa inggris sepertinya saya sudah cukup lengkap menuliskan bagi anda di postingan artikel sebelumnya di sini : Koleksi Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Yang Paling Dicari Netizen yang sedang Galau di Internet.

Nah, kembali lagi, jika masih dirasa belum ada yang pas, atau tepat bisa menyuarakan perasaan hati anda yang marah, benci dan kecewa, kembali lagi,silahkan anda bisa Request kata-kata terebut ke saya via whatsapp di 0852-1886-1522.

Kata Kata Kekecewaan Cinta Dalam Lirik Lagu

Kata Kata Kekecewaan Karena Cinta


Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, yang terakhir yang ingin kang Dian share contoh Kata Kata Kekecewaan yang mudah-mudahan bisa meringankan beban perasaan anda adalah ungkapan kecewa karena perasaan cinta kita pada seseorang.

Masalah ini tentunya sangat komplek, banyak faktor dan cenderung bisa bersifat subjektif. Tapi kembali lagi karena di sini kita sedang mencari contoh kata-kata ungkapan perasaan kecewa yang paling tepat dan terbaik buat kalian, mudah-mudah bisa membantu kalian.

Untuk contoh kata kata kecewa karena cinta ini saya sangat tertarik untuk memberikan contoh dari banyak kalimat ungkapan kecewa yang biasa kang dian dengar dari lagu-lagu tentang patah hati kecewa karena cinta pada pasangan.

Contoh Kata Kata Kekecewaan karena Cinta yang pertama akan saya kutip dari sebuah lagu miliknya Band KOTAK, yang berjudul Masih Cinta. Anda kaum muda sekarang pastinya sudah tahu kan ?

Nah sekalian merefresh lagi, dan anda pun mungkin bisa terinspirasi untuk mendengarkan kembali lagu ini di Hp kamu. Dan bagi yang belum tahu, ya bisa jadi tahu bukan ?,,hehehe

Nah, sahabat sekalian, yuk kita lihat untaian contoh Kata Kata Kekecewaan Cinta di Lirik Lagu Masih Cinta dari Band Kotak di bawah ini :

Tik tik waktu berdetik...
Tak mungkin bisa kuhentikan...

Tik tik air mataku..
Biar terjatuh dalam hati...

mauku tak penting lagi..
biar ku buat bahagiamu...

maumu jadi mauku..
pahit pun itu ku tersenyum....

Kamu Tak tahu...Rasanya hatiku
Saat berhadapan dengan kamu...

Kamu tak Bisa....Bayangkan Rasaya
Jika kamu jadi diriku yang masih cinta....

Catatan: nah sahabat sekalian, dari lirik lagu masih cinta karyanya si band Kotak ini anda bisa tahu dan merasakan, bagaimana indahnya mengungkapkan perasaan menahan marah dan ego diri kita, dimana kita mengalah mesti hati kita sakit dan sedih karena kita sangat cinta dan sayang si dia.

Namun ada lagi Contoh Kata Kata Kekecewaan karena rasa cinta kita dengan seseorang yang lebih keren lagi sob !! Dan masih dari lagunya Band Kotak, yang judulnya " Kecuali Kamu "

Nah, seperti apakah Lirik Lagu " Kecuali Kamu " dari Band Kotak yang bisa anda jadikan contoh kata kata kecewa yang bisa anda sampaikan dan tunjukan kepada si dia ? ayo kita simak di bawah ini ya..

Ku Bisa hadapi perih yang terluka yang pernah kurasa di waktu dulu..
Sakitnya sakit sduah kurasa dengan yang dulu

Ku pernah tersenyum waktu dihatiku lagi hancur lebur berkeping keping..
Pahitnya pahit, sudah kurasa dengan yang dulu...

Kecuali Kamu.....
Cuma Sama Kamu....
Sakit Sekali....

Tuhan Tolong aku, bisakah aku minta jangan kaulah beri sakit yang ini..
cintaku hanya yang satu ini, aku belum pernah....

Kecuali kamu....
Cuma sama kamu....
Aku Tak mengerti..

Mengapa kurasa, sakit sekali mencintaimu...

Catatan : Nah sahabat dari lirik lagu " Kecuali kamu " milik Kotak Band ini kita bisa melihat, bahwa rasa marah dan kecewa kita kepada si dia, bisa kita ciptakan dengan bahasa yang indah, tegas dan dijamin mengena sama hati si dia.

Tak perlu marah berlebih, jika anda merasakan bahwa hanya dia yang ada di dalam hidup anda sekarang ini. Ungkapan rasa benci anda dengan cara yang baik terlebih dahulu, yang dengan cara itu mudah-mudahan si dia bisa merubah sikap dan perhatiannya sama anda.

Mengalah untuk menang bisa kita prioritaskan di awal untuk mempertahankan sebuah hubunga, daripada emosi sehingga kita menyesal belakangan, benar bukan ?

Kecuali,,,,jika di sia masih tetap tak mau berubah, tetap keras kepala, terus mempermainkan anda, terus menyakiti hati anda, nah jika sudah keadaannya demikian, kang dian cuma bisa berpesan, tinggalkan dan lupakanlah !!

Anda harus move on !! hidup terus berjalan, dan anda tidak mungkin hidup hanya meratapi dia, mengejar-negjar dia yang sudah tak perduli dan perhatian kepada diri anda lagi.

Hhmm, sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, lumayan juga untuk tulisan ini kang dian berikan contoh dan penjelasannya yang panjang lebar ya ? kebetulan kang dian lagi ada waktu senggang juga, dan lagi bersemangat membuat tulisan ini buat anda.

Terakhir, sebelum menutup tulisan, kang dian juga mau berpesan, jika anda ada pertanyaan, request contoh Kata Kata Kecewa, atau apa pun yang ada hubungannya dengan percintaan dan patah hati, silahkan jangan ragu hubungi kang dian di whatsapp 0852-1886-1522 ya.

Nah demikian saja saabat blog K2K Kata Kata Kecewa, beberapa contoh kata kata kecewa yang bisa saya tuliskan untuk saat ini. Semoga menambah wawasan anda ketika ingin mengungkapkan kekecewaan pada seseorang seperti pasangan suami, teman, sahabat, atau pacar dan yang lainnya.

Semoga rasa kecewa di hati anda terobati setelah mengutarakannya kepada orang terdekat dan terbaik anda. Selamat mencoba, dan semoga berhasil dengan memperaktekan Contoh Kata Kata Kekecewaan ini.
Tag : Kecewa
0 Komentar untuk "Inilah Contoh Kata Kata Kekecewaan Paling Solutif Dan Kena di Hati"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top