Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre Paling Gila Terbaru

Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre Paling Gila - Kata Kata Kecewa apa kira-kira yang pantas kita kaum pria lakukan untuk mengungkapan perasaan kecewa manakala anda mencintai seorang cewek yang ternyata sikapnya sangat hedonis materialistis ? mengukur bentuk keseriusan dan kasih sayang kita sebagai pria hanya dilihat dari barang atau materi yang bisa kita beri kepada dia ?

Halo sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, jumpa lagi dengan saya penulis blog tips dan informasi cara bagaimana mengungkapkan berbagai macam perasaan kecewa terhadap segala yang terjadi di dalam kehidupan kita sebagai manusia yang berwarna di dunia.

Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre

Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre


Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berikan tips bagaiamana cara atasi rasa sakit hati cowok kepada cewek yang matre dan seperti apa sih ungkapan Kata Kata Kecewa Cowok Buat Cewek Matre Paling Gila versi blog K2K yang paling tepat dan manjur mengusir Perasaan Galau tersebut ?

Nah, untuk itu seperti biasa pada tulisan-tulisan sebelumnya, saya akan ajak anda untuk menyimak sekaligus mengetahui bagaimana sih cara ungkapkan perasaan kecewa seorang cowok kepada cewek matre yang diambil dari pengalaman saya pribadi dan alhamdulillah sukses melewati sekaligus menaklukannya.

Mau tahu seperti apa kisah nyatanya ? mau tahu seperti apa Kata Kata Kecewa Cowok Buat Cewek Matre Paling Gila yang pernah saya ungkapkan kepada sang mantan ? yuk, silahkan anda simak saja ceritanya di bawah ini.

Baca Juga : Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Paling Dicari Netizen

Kata Kata Kecewa Cowok Buat Cewek Matre 

Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, Hidup di zaman seperti sekarang memang gampang-gampang susah. Sedikit sekali kita menemukan orang yang tulus, dan justru sebaliknya kita sangat dekat dengan banyak orang-orang sekitar kita yang berkarakter munafik.

Siapakah mereka ? yang jelas tidak cowok dan tidak juga cewek, semuanya rata-rata sama aja. mereka adalah orang-orang yang memiliki sikap lain di kata lain pula di hati didepan kita. Dan memang seperti itulah fakta karakter manusia yang harus kita sadari, ibaratnya seperti dua sisi koin yang berbeda.

Nah jika anda bertanya kenapa saya kasih judul artikel ini seperti menyindir pedas kepada seorang cewek, Kata Kata Kecewa Buat Cewek Yang Matre paling gila ? maaf, karena saya adalah cowok yang mengalami sendiri dan sekaligus mau menceritakan kisah nyatanya kepada anda seperti apa menghadapi dan menaklukan wanita tipe matre.

Perlu anda pahami, bahwa sosok cewek yang akan saya ceritakan disini hanya sebuah oknum alias ada sebagian kecil kelompok cewek dan tak semua cewek itu munafik dan matre. tapi oknum cewek disini banyak sekali, dan kita menyebutnya sebagai cewek matre, yang biasanya identik juga dengan sikap ceweknya yang sombong dan terkadang sok cantik.

Nah mau tahu tanda atau ciri-ciri wanita matre sebelum saya kasih tahu contoh terbaik dan tepat untuk ungkapan kata kata kecewa buat cewek matre yang saat ini anda jengah atau dibuat marah karena sedang dekat atau malahan menjadi pacar anda ? simak saja di bawah ini.

Baca Juga : Daftar Contoh 100 Kata Kata Kecewa Buat Pacar Paling Gila

Mengenal Cici-Ciri Sosok Wanita Matre

Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, buat kita cowok tentu sangat risih bila bertemu atau justru saat ini ada diantara yang sedang baca sedang dekat dengan cewek bermental matre. Pasti kita sebagai cowok harus banyak menahan sabar, belum lagi beban dan berpikir bagaimana cara menyenangkan dia dengan memenuhi apa yang dimau dan diinginkannya supaya dia tetap dekat dan mau sama kita.

Sejujurnya sih jika bicara masalah memberi dan memenuhi apa yang disuka wanita atau apa yang diminta oleh pasangan kita itu wajar dan sah-sah saja selama itu dalam batasan yang tidak over dan tidak menekankan supaya kita cowok untuk selalu melakukannya dan memenuhinya terus apa yang cewek minta.

Kita cowok pastinya akan nyaman dan juga senang untuk melakukan apa yang diminta cewek kita, jika apa yang dia minta dari kita itu, kita mampu melakukannya dan dalam batasan yang proporsional, tidak melebihi apa yng kita mampu dan tidak sering menuntut kita untuk selau dan terus memenuhi segala yang dia mau atau inginkan.

Nah sebaliknya, siapa pun cowok yang ada di muka bumi ini pasti akan gerah dan tidak nyaman, jika dalam kehidupan kita hadir cewek matre yang sedikit-sedikit meminta ini dan itu. Masih kita toleransi memintanya satu dan kita mampu melakukannya, jika sering ? dan meminta barang atau materi yang berlebih ? repot deh pastinya.

Nah lalu, seperti apa sih ciri-ciri wanita atau cewek yang matre itu di mata cowok ? yuk kita lihat saja ciri-cirinya sebelum penulis berikan contoh kata kata kecewa buat cewek matre paling gila dari saya ya..

Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre


Sikap-sikap cewek matre di bawah ini adalah hasil temuan saya selama puluhan tahun saya berinteraksi dengan banyak wanita matre, dan saya simpulkan sebagian besar memang ciri-cirinya seperti di bawah ini !!

DIA DATANG SAAT BUTUH

Tipe cewek yg satu ini merupakan cewek yg tidak setia, & hanya ada saat dia membutuhkan sesuatu dari sang cowok, setelah diamendapatkan apa yg telah ia dapat, maka dia akan meninggalkan cowoknya.contohnya : saat si cewek sedang kesepian & membutuhkan teman atau lagi perlu bantuan materi.

MELIHAT KENDARAAN YANG DIPAKAI COWOK

Sudah tidak dapat di pungkiri lagi,sebagian besar cewek matre melirik cowok bukan dari hati & ahlaknya, namun dari kendaraan yg di gunakan oleh si cowok, contohnya mobil mahal atau motor mahal. Hal ini di sebabkan oleh sikap pamer si cewek kepada teman sekomunitasnya. Agar terlihat hebat telah mendapatkan cowok kaya.

DI MATANYA ADANYA CUMA UANG

Asal dapat uang segala cara dilakukan, untuk beli baju baru, ponsel, sepatu dll. Karena dengan uang banyak bisa membuat dia bahagia dan membeli apa yang cewek suka, walaupun harus dengan cara jalan pintas dan cepat morotin kita sebagai cowok.

BOROS

Cewek matre boros itu tidak perlu di tanya lagi. Untuk merawat tubuh yg pasti perlu banyak duit, untuk baju, tas, sepatu dll. Pada dasarnya cewek matre sifatnya boros, nmaun jika cewek kamu boros belum tentu matre. jika uang yg di hampurkan itu bukan dari kamu tapi dari keringat dia sendiri dari hasil kerja tidak apa2bukan hehehe..

MATANYA HIJAU KALAU ADA COWOK KAYA

Bagi cewek matre cowok kaya adalah tempat mencari ladang duit. Di depan cowok kaya akan brsifat manis, manja kadang merayu utk membuat cowok tersebut tertarik dengan dirinya. Terkadang kalau sudah parah, T[dk peduli itu om2 asal berduit mengalir kenapa tidak ? disikat saja...

RAJIN BERDANDAN

Cewek matre bagaikan model, artis ato wanita karier yg selalu merawat tubuhnya. Karena itu adalah modal untuk mencari uang, dengan tubuh yg sexy, aduhai para cowok hidung belang akan tertarik & mendekat. Baju bagus, sepatu bermerek, ponsel keren. Intinya selalu ingin tampil menarik untuk lawan jenis. Tetapi tidak semua cewek yg cantik & penampilan menarik itu cewek matre. Itu perlu di ingat ya heheheh..

TIDAK SETIA

Jika sudah mengenai uang cewek matre itu langsung loncat sana sini bagaikan tupai. Yg jelas tidak akan setia dengan 1 cowok, apa yg bisa mndapatkan uang & kesenangan lebih dari 3 cowok tidak akan membuatnya merasa bersalah. Dsini cewek matre pasti pintar bersandiwara.

MUDAH TERGODA

Kalau ada cowok lebih tajir dari cowok yang sekarang seperti kita, itu membuat cewek matre tidak tahan.Cowok yang sekarang bisa naik motor bila ada cowok lain bisa naik mobil pasti loncat. Itulah cewek matre yang plin-plan.

GENGSI TINGGI

Wah ini tidak salah lagi. Sifat boros pasti dibarengi oleh gengsi yg tinggi. Jika berteman pasti pilih pilih & selalu memiliki standar cowok idaman yg tinggi pula, so pasti kaya. Karena itu adalah sasaran dari cewek matre.

Gambar Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre


SUKA PAMER

Bila ada cewek ygsuka pamer itu adalah salah satu ciri cewek matre. Pamer ke teman teman kuliah,teman teman dekat kalau bisa memiliki barang baru atau merek mahal. Semua dari hasil dari cowok kaya atau hutang itu tidak jadi soal, yang bisa membuat temannya terkesima dengan barang yang dimiliki pasti akan senang.

MEMILIKI KOMUNITAS

Cewek matre kadangbisa dsebut penyakit. Karena akan memiliki kelompok yg saling tukarinformasi & berkumpul..

SUKA JALAN PINTAS & INSTAN

Demi keinginan yang cepat atas barang atau kesenangan yang diingikan cewek matre tidak segan untuk melakukan jalan pintas. Seperti merayu om2 untuk mendapatkan uang, cewek matre berfikir semalam sudah bisa membeli gaun atau sepatu cantik. Bila temannya mempunyai barang yg bagus cewek matre pasti akan berusaha mengunggulinya.

TIDAK SUKA DI BILANG CEWEK MATRE

Bila dibilang cewek matre pasti akan marah, karena merasa tersinggung walaupun sebenernya memang begitu adanya.

TIDAK TAHU MALU

Bila sudah jalan dengan cowok, cewek matre akan brsandiwara atau berperilaku manis & bermain kata-kata supaya dibelikan barang yg dia inginkan, bila dengan kata-kata belum berhasil akan mnggunakan aksi ataupun menggoda nakal.

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, Masih banyak lagi ciri ciri cewek matre yg masih belum disampaikan mungkin diatas adalah garis besarnya saja, jadi mulai sekarang anda kaum cowok mesti harus berhati hati. Salah satu contoh terkecil anda sedang dekat atau berpacaran dengan cewek matre adalah bila anda dimintai cewek pulsa, dan bila tidak anda berikan cewek tersebut akan ngambek atau marah dan ngeblock telepon atau sosmed kamu.

Nah semoga saja, ciri-ciri atau tanda cewek-cewek matre di atas bisa dijadikan rujukan anda yang saat ini tengah dikecewakan atau tersakiti karea sikap dan prilaku cewek matre. Dan tentunya Semoga bisa jadi gambaran bagi cowok yg tidak ingin dikadalikan atau diporotin sama cewek matre.

Contoh Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre Paling Gila

Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre


Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, jika di atas saya sudah jelaskan bagaimana cara mengenal prilaku atau karakter wanita bertipe matre, sekarang pertanyaannya, bagaimana selanjutnya jika anda sekarang sedang benar-benar merasakan perasaan sangat kecewa dan tidak puas dengan prilaku cewek matre tersebut ?

Jangan khawatir, seperti judul dan janji di atas, maka saya akan berikan informasi contoh Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre yang bisa anda ungkapkan, jika perlu ditunjukan kepada dia, bahwa anda tidak suka dengan sikapnya yang seperti itu.

Tips Atasi Rasa Kecewa Menghadapi Sikap Cewek Matre


Nah, sekarang mulai saya kasih tahu cara atau solusi bagaimana saya dulu mengatasi rasa kecewa terhadap wanita yang matre ini.

Sebelumnya di tulisan...sudah saya jelaskan juga, bahwa hal termudah yang bisa anda lakuakan sekarang juga adalah :

LUPAKAN DAN TINGGALKAN DIA

Sahabat blog K2K Kata Kata kecewa, jika anda sudah mengetahui tanda-tanda atau ciri-ciri wanita yang matre di atas yang saya sebutkan sudah ada melekat di cewek yang saat ini sedang dekat dengan anda, saya sarankan sih langsung cabut saja !! lupakan dan tinggalkan dia.

Buat apa juga mempertahankan hubungan atau kedekatan dengan tipe cewek yang jelas akan jadi beban dan masalah buat kita ? bukannya ketika kita dekat atau pacaran dengan cewek itu berarti kita inginkan sebuah hubungan yang saling berbagi kebahagiaan dan perasaan ?

CARI SESUATU YANG MENYENANGKAN

Jika hati sudah sakit, merasa tertekan atau tertipu dengan tipu daya cewek matre yang bersikap seolah mencintai kita, namun dengan sikapnya kita jadi jengah dan membuat kecewa adalah kita lupakan rasa sakit hati kita dengan cara sibukan diri kita dengan sesuatu yang kita sukai dan bisa mengalihkan perasaan kecewa.

Sebagai contoh, karena saya suka dengerin musik atau lagu, maka saya akan mendengarkan lagu yang bisa mewakili perasaan kecewa kita terhadap sikap cewek matre, contohnya banyak sekali di syair lagu-lagu indonesia. Dan saya karena penyuka musik dari grup band Slank, maka dengan denger lagu slank yang ada ungkapan kata kata kecewa buat cewek matre, alhamdulillah perasaan sakit hati langsung hilang atau berkurang.

Nah, untuk itu, inilah resep jitu dari saya cara mengungkapkan perasaan kecewa pada cewek matre versi blog K2K Kata Kata Kecewa yang bisa anda coba !! insyaAllah jika anda tepat mengungkapkannya, dia akan malu sendiri dengan sikap tegas anda !!

Anda bisa mengungkapkan kata kata kecewa buat cewek matre paling gila di bawah ini dengan cara dikirim via sms, di posting di akun sosial media anda seperti facebook, atau anda bisa juga jadikan kata-katanya dalam sebuah gambar-gambar ungkapan perasaan kecewa yang lebih kreatif lagi seperti untuk di BBM.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Matre Paling Gila di Lagu Slank

Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre Paling Gila Terbaru


Ini dia sahabat, contoh syair lagu dari slank berjudul " Aku Gila " sebuah lagu favorit saya untuk menetralisir perasaan marah dan sekaligus bisa mewakili kata kata kecewa buat cewek matre yang pernah saya hadapi.

Aku memang orang yang tak punyaDan aku juga cuma penganggurYang ku miliki hanyalah cintaDan ku serahkan tulus untukmuPercayalah

Ternyata kamu hanya diam sajaTak menjawab cuma tertawaPapa mamamu tolakkan pinggangDan berkata “kamu jangan datangKesini lagi ya”!

Waktu aku berlagak kayaKenapa kamu mesra padakuWaktu mengaku sarjanaKenapa papa mamamuSenyum ramah padaku

Ya aku gila … tergila-gila kepadamuYa aku gila … aku gila karena kamuooo aku gila...

Aku memang harus tahu diriLangsung saja aku bilang permisiDaripada memikirkan kamuLebih baik kumainkan gitarku

Seandainya aku orang kayaTentu kau kan menjilat pantatkuJikaku seorang sarjanaTentu papa mamamuBersujud di kakiku

Bagaimana keren bukan sahabat ? tertarik dengan kata kata kecewa buat cewek matre di atas ? ayo, tunggu apa lagi, silahkan copy dan pajang di postingan akun sosial media anda seperti facebook, biar si dia melihat apa yang menjadi kemarahan dan kekecewaan anda !! kalau mau jelas plongnya hati setelah dengerin lagunya slank " Aku Gila " ini, silahkan lihat videonya di bawah ini.

Nah demikianlah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa kali ini yang membedah seperti apa sih ungkapan perasaan yang tepat  Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre Paling Gila !!
 
0 Komentar untuk "Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre Paling Gila Terbaru"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top