Inilah Kata Kata Galau Patah Hati Terdalam Paling Sedih & Menyentuh

Kata Kata Galau Patah Hati - Apakah anda sedang mencari Kata Kata Kecewa apakah yang paling pantas menggambarkan perasaan Sakit dan Patah Hati saat ini yang sedang anda rasakan ? Jika iya, cobalah ungkapkan Kata Kata Galau Patah Dan Sakit Hati paling Sedih dan dijamin akan sangat Menyentuh Hati si dia.

Halo sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, jumpa lagi dengan kang dian, penulis blog inspiratif dan solutif seputar bagaimana cara mengungkapkan perasaan kecewa, sedih dan marah seperti Ungkapan Perasaan Kecewa Pada Pacar Paling Tepat, Benar dan Baik.

Nah, seperti apakah contoh Kata Kata Galau Patah Hati Paling Sedih dan Sangat Menyentuh karena perasaan Kecewa kita terhadap sesuatu, seperti yang paling umum karena sikap sang Pacar, atau sebab karena Cemburu, dan yang paling menyakitkan ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan itu ?

Yuk. kang dian akan ajak sahabat-sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa di bawah ini untuk menemukan beberapa contoh Kata2 Patah Hati Galau yang Pendek, namun dijamin terdalam, plus akang dian akan lengkapi dengan contoh ungkapan Kata Kata Galau Patah Hati dalam Bahasa Inggris untuk anda semua.

Kata Kata Galau Patah Hati


Kata Kata Galau Patah Hati


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, sebelum saya memeberikan daftar Contoh Kata Kata Galau Patah Hati Terdalam plus nanti kang dian kasih bonus deh contoh Gambar Galau Lucu Gokil sekaligus, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu, apa sih definisi dari kata Galau itu sendiri.

Sahabat K2K Kata Kata Kecewa, kata "Galau" jika dilihat pengertiannya di wiktionary adalah berarti berat otah, bimbang, bingung, cemas, gamang, gelisah, hilang akal, kacau, karut, kalut, keruh, khawatir, kusut nanar, pakau resah, risau, semak hati, senewen atau waswas.

Coba, apakah perasaan Galau yang sedang anda hadapi dan rasakan saat ini bisa diwakili dengan contoh pengertian Galau di atas ?

Baiklah, kang dian akan sedikit memberikan pengertian kata " Galau " kekinian lengkap dengan contohnya, dan sedikit terlepas dari pengertian yang ada di kamus besar bahasa indonesia.

Sahabat blog K2K Kata-Kata Kecewa, kata "Galau" di dalam Kata Kata Galau Karena Patah Hati, bisa diartikan sebagai sebuah ungkapan perasaan dimana harapan kita tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi atau didapatkan, seperti Putus Cinta atau Cinta Bertepuk sebelah tangan.

Bagaimana contoh ungkapan kata-kata yang bisa mewakili perasaan hati yang galau karena patah hati atau sakit hati itu, silahkan lihat di bawah ini :

Contoh pertama adalah seperti ini " Aku Galau, baru kemarin aku diputus sama pacar aku "

Contoh kedua adalah seperti " Aku Galau, dia orangnya gak peka banget, tidak mengerti, jika aku ini sangat menyukainya "

Nah sementara di kasus yang lain, kata " Galau " ini bisa didefinisikan dengan arti " Bingung ", dan perhatikan contoh ungkapan Kata Kata Galau yang mengartikan perasaan bingung di bawah ini :

" Perasaanku saat ini sangat Galau, apakah aku pilih Boy atau Tristan ya untuk jadi Pacar aku ? dua-duanya sama ganteng, baik lagi ! "

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, bagaimana ? sekarang anda sudah sedikit paham bukan, bagaimana cara memaknai Kata Kata Galau Patah Hati dengan contoh Kata Kata Galau yang mengandung makna Bingung, dan pengertian yang lainnya, jadi tidak bisa disama ratakan.

Penyebab Kata Kata Galau Patah Hati

Kata Kata Galau Patah Hati Terdalam


Nah sahabat Blog Kata Kata Kecewa, jika di atas kang dian sudah berikan anda seperti apakah sih Contoh Kata Kata Galau Patah Hati yang Bimbang dan Bingung, maka kita sekarang akan pelajari sebab apa sih yang bisa menyebabkan kita mengucapkan Ungkapan Perasaan Kecewa seperti itu ?

Sahabat, mari kita coba jujur saat ini, jika anda datang dan hingga membaca tulisan Kata Kata Galau Patah Hati di sini, siapa dan apa sih yang paling sering menyebabkan perasaan hati kita menjadi galau itu ?

Ya, benar sekali sahabat !! Hal yang paling sering dan umum yang paling banyak menjadi sebab kita sering menjadi Galau sehingga sering mengungkapkan banyak sekali Ungkapan Perasaan Kata Kata Kecewa Kepada Pacar adalah kejadian paling sering terjadi.

Pacar memang sering kali menjadi " Biang Kerok"  yang sering memaksa kita harus mengungkapkan Kata Kata Kecewa Paling Sedih di dalam hidup kita, kemudian kita dipaksa harus mengeluarkan Kata Kata Galau Sakit Hati Karena Kecewa.

Sehingga jangan heran jika artikel atau postingan di internet yang membahas tema Kata Kata Galau Cinta yang bisa membantu mengekspresikan Kata Kata Sakit Hati Terdalam , banyak sekali diburu oleh netizen yang sedang sakitatau patah hati karena sikap dan ulah pacarnya.

Nah lantas sikap pacar atau hal-hal apa saja sih yang biasanya membuat hati kita Galau tersebut ?

Ada banyak sebab sehingga kita spontan berani mengungkapkan dan berkata sejumlah Kata Kata Galau Patah Hati buat Pacar itu, mulai dari sebab anda Sakit Hati karena kecewa dimana anda merasakan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Karena Cemburu, Egois mau menang sendiri, diacuhkan atau diceukin, dihianati hingga diduakan.

Bagaimana sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa ? banyak sekali bukan yang menjadi sebab dan alasan dimana kita pada suatu waktu merasakan Galau sehingga dipaksa harus mengungkap Kata Kata Galau Patah Hati paling Sedih dan menyayat hati di dalam sejarah hidup anda.

Nah, lantas seperti apakah Contoh Ungkapan Perasaan Kekecawaan Pada Pacar yang paling menyentuh dan bisa menggambarkan maksud dari Kata Kata Galau Patah Hati anda buat Pacar tersebut ?

Baiklah, di bawah ini kang dian akan berikan beberapa contoh kalimat atau Ungkapan Kata Kata Kekecewaan ketika anda Galau buat Pacar paling indah, tegas dan dijamin jika disampaikannya dengan tepat dan benar akan menyentuh hatinya.

Contoh Kata Kata Galau Patah Hati 


Kata Kata Galau Patah Hati


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, di bawah ini kang dian akan berikan beberapa contoh Kata Kata Glau Patah Hati yang bisa anda gunakan untuk mengekpresikan rasa sedih, marah, kecewa karena Cinta, terutama kepada atau untuk pasangan anda.

Silahkan Contoh Ungkapan Perasaan Galau di bawah ini anda gunakan sebijak mungkin, dan bisa anda ungkapkan di dalam buku diary anda sendiri, atau diungkapkan lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram mapun di BBM dan medsos lainnya.

Mudah-mudahan ketika Kata Kata Galau Patah Hati karen Cinta dan Cemburu anda di bawah ini disampaikan di media sosial, maka pesan perasaan anda kepada Pacar, bisa tersampaikan dengan cara halus, dan si dia bisa lebih memahami perasaan hati anda.

Seperti apakah contoh Kata Kata Galau Kecewa, Sakit Hati yang terdalam itu ? yuk kita simak saja satu persatu di bawah ini.

Kata Kata Galau Patah Hati Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Andaikan saja aku tidak pernah bertemu kamu, mungkin aku tidak perlu merasa terbang terlalu tinggi di dalam angan dan mimpi serta jatuh terlalu keras seperti ini

Meski un kau telah mendapatkan pengganti, aku sama sekali tidak pernah merasa takut, karena tuhan pasti telah siapkan pasangan terbaik untukku

Mencintai Seseorang adalah pilihan dan dicintai seseorang adalah keinginan

Bila kamu ingin dicintai sepeneuh hati oleh seseorang, maka berusalah untuk belajar mencitai terlebh dahulu

Kapan aku harus berusaha untuk memaksa diriku menjauhi dan melupakanmu ? Bila nyatanya kamu sendiri hingga saat ini tidak pernah peka terhadap kemaunan dan keinginanku

Ketika harapan ingin menjadi sebuah kenyataan, maka hanya tindakanlah yang akan membuatnya semakin sempurna.

Kata Kata Galau Patah Hati Karena Cemburu Buat Pacar

Cinta itu bagaikan air, sangat dibutuhkan semua orang, kadang bisa didapat secara cuma-cuma, namun banyak juga  yang kurang menghargainya.

Hidup itu bukanlah tentang mereka yang berbuat baik terhadapmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.

Jika kau tahu sakit ini yang selalu membuatku menangis, seharusnya kamu tahu juga bagaimana cara tangisan air mata ini supaya tidak terulang kembali.

Kata Kata Galau Patah dan Sakit Hati Terdalam

Janganlah terlalu mudah dan gampang mengambil sebuah keputusan di dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal di saat semuanya berakhir

Terkadang bukan karena kebohongan kamu bisa membenci seseorang, akan tetapi karena rasa sedih harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi dipercaya

Kata Kata Galau Sakit Hati Kecewa

Ketika Cinta itu dipertahankan, kamu seharusnya sudah tahu, siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan

Ada saat kekalahan telah membuat seseorang berjuang untuk bangkit, akan tetapi ada juga yang lebih memilih mundur dan lalu menyerah

Tuhan, jagalah hati ini dari orang-orang yang hanya memiliki harapan kosong dan tak berperasaan

Kata Kata Galau Patah Hati Karena Cinta

Apakah yang lebih menyakitkan pada suatu hari nanti, itu adalah ketika aku mendapati kenyataan bukan lagi yang menggenggam tanganmu lagi

Aku akan mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tetap tersenyum  dari suatu kesakitan dan rasa sedih

Terkadang Cinta memang tidak haru selalu memiliki, namun saling memahami

Aku mungkin tidak akan selamanya akan tetap ada di sini, tapi aku berharap kita akan tetap bersama

Seseorang terkadang bisa bersikap pura-pura bahagia, agar orang yang dia sayanginya tahu bahwa dia baik-baik saja

Kata Kata Galau Kecewa paling Sedih

Tentang patah hati, aku tidak pernah meminta untuk diberikan hilang ingatan, aku hanya meminta untuk diberikan kekuatan

Hatiku sakit sangat kau khianati, dan rapuh saat kau mencampakanku begitu saja, tapi hatiku berterima kasih karena kau telah mengajariku arti cinta sekaligus patah hati

Patahkanlah hatiku, dan aku juga akan menunjukan kepadamu bagaimana seseorang bisa terus mencintai dengan hati yang patah

Biar patah hatiku, biarkanlah aku pergi demi hidupmu, biar hancur harapanku, dan lepaskanlah aku pergi demi bahagiamu

Jika suatu hari kau ingin berhenti mencintaiku, maka lakukanlah itu dengan cara yang indah, meski aku pada akhirnya akan bersedih dan sakit hati menerimanya

Kata2 Patah Hati Pendek

Sayang itu lebih mudah daripada ngelupain, apalagi ngehapus luka

Kangen, tapi ah kamu tahu aku kangen aja gak perduli, apalagi enggak tahu

jika bahagia itu sebatas mimpi, makan izinkanku tertidur selamanya

Kamu pergi membawa sesuatu yang tidak bisa terulang

Luka adalah tinta, yang tidsk akan habis menuliskan ceritanya sendiri, tentang kita, cinta dan air mata

Kalo jodoh pasti tau koq jalan pulangnya kemana !

Mencoba melupakan, tapiku tak bisa ! mengapa begini ?

Sayang bagi kamu gak cuma sementara, tapi selamanya ! Sudah boleh sedih belum ? aku lelah berpura-pura bahagia

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan

Cinta itu keikhlasan, tidak ada paksaan ataupun rasa pelampiasan

Kata Kata Sakit Hati Dalam Bahasa Inggris 

Kata Kata Galau Patah Hati Dalam Bahasa Inggris


Nah sahabat sekalian , berikut adalah contoh Ungkapan Perasaan Kecewa di dalam Bahasa Inggris yang bisa menjadi inspirasi anda, lengkap dengan artinya.

I don't know what to do now that were apart, i don't know how to live without the other half of my heart ( Aku tidak tahu akan bagaimana setelah berpisah, aku tidak tahu bagaimana menjalani hidup tanpa separuh hatiku )

When you're in love anda you get hurt, it's like a cut,,, it will heal, but there will always be a scar ( saat kau mencintai dan kemudian patah hati, maka rasanya seperti terluka, memang luka itu akan sembuh, tapi ia akan meninggalkan bekasnya )

Why Love If Losing Hurt So much ? We love to know that we are not alone ( menagapa harus mencintai apabila kita tahu kehilangan itu menyakitkan, sebab kita tahu kita tidak mampu hidup sendiri )

Gambar Kata Kata Galau Patah Hati Lucu Gokil







Lirik Lagu Indonesia Yang Berisi Kata Kata Galau Patah Hati

Sahabat Blog K2K Kata Kata kecewa, seperti biasa tidak lengkap jika kang dian menutup sebuah topik seputar Kata Kata untuk mengungkapkan Rasa kekecewaan ini, tidak ditutup dengan sedikit berikan Tips Bagaimana Mnegusir rasa galau, sedih, kecewa dan marah.

Nah, kali ini kang dian akan berikan sebuah lagu yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi dan motivasi anda untuk segera bangkit dari keterpurukan hati karena masalah cinta dengan mendengarkan lirik lagu galau " Tentang Rasa " dari seorang penyanyi pop indonesia yang cantik bersuara merdu, yaitu Astrid.

Nah, langsung saja, silahkan cermati baris demi baris Kata Kata Galau Patah Hati yang terdapat di dalam syair lagu " Tentang Rasa " dari penyanyi Astrid di bawah ini sebelum anda bisa menikmati Video Youtubenya di bawah ini.

Aku tersesat
Menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Ijinkan ku lepas penatku
'tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan
Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Demikianlah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, contoh Kata Kata Galau Sedih Patah Hati terbaru dan paling fresh yang mudah-mudahan bisa menginspirasi anda, bagaimana cara mengekspresikan Perasaan Kekecewaan anda kepada pacar yang baik, tepat dan benar.

Mudah-mudahan Contoh Ungkapan Perasaan Kekecewaan Pada Pacar di atas dengan berbagai sebab tersebut bisa menjadi motivasi anda untuk bisa menjalin hubungan ke depan menjadi lebih baik lagi.

So, ketika anda sedang merasakan Sakit Hati, Patah Hati, Kecewa, Bersedih, Marah karena Cinta yang disakiti, maka segeralah kembali ke sini, blog K2K Kata Kata Kecewa yang di asuh kang dian, seperti tema kali ini Contoh Kata Kata Galau Patah Hati.

0 Komentar untuk "Inilah Kata Kata Galau Patah Hati Terdalam Paling Sedih & Menyentuh"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top