Contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar Paling Emosional Dan Terbaru

Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar - Di dalam sebuah hubungan atau relationship antara pria dan wanita, cepat atau lambat pasti ada awal dan ada akhir. Dan itu adalah kepastian dan ada sebab akibat dengan alasan juga.

Halo sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, jumpa lagi dengan penulis yang pada kesempatan kali ini akan berikan anda beberapa koleksi Contoh Kata-Kata Kecewa Buat Mantan Pacar dan Kekasih yang sudah menyakiti dan membuat anda bersedih hati.

Besar harapan penulis, informasi ini bisa membantu anda dalam usaha mengobati perasaan hati yang terluka anda, sekaligus tentunya anda bisa segera Move On dari semua permasalahan bathin, dengan memulai dan meneruskan hidup yang terus berjalan.

Baiklah, tanpa panjang lebar lagi, seperti apa contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Mantan Pacar atau Kekasih ini, termasuk seperti apa solusi keluar dari masalah Sakit Hati dan Kecewa ini ? yuk kita simak saja di bawah ini.

Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar


Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar


Sahabat sekalian pecinta Blog K2K Kata Kata Kecewa, di dalam kehidupan kita semua meyakini bahwa apa yang namanya Takdir Dan Jodoh itu ada di tangan tuhan bukan ? Sedih dan Bahagia adalah 2 hal yang akan selalu datang silih berganti menghampiri kita.

Tidak Tua atau Muda,Pria atau perempuan, semua pasti pernah mengalami dan suatu hari pasti akan juga merasakan bagaimana kedua hal tersebut menghampiri kehidupan anda, disengaja atau tidak diminta sekalipun.

Ada banyak alasan yang membuat kita marah dan prustasi kepada mantan pacar tersayang atau kekasih kita sehingga kita tak ragu untuk ucapkan atau ungkapkan Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar, seperti karena Selingkuh, terlalu Cuek, Egois atau sikapya yang Berubah berbeda ketika awal bertemu dan menjalin hubungan.

Nah, untuk itu, yuk kita pelajari dulu, sikap seperti bagaimana sih yang bianya ditunjukan atau dilakukan oleh kita pada umumnya yang sedang merasakan kekecewaan atau sakit hati oleh orang-orang yang sangat kita sayangi itu ? simak saja di bawah ini.

Ekspresi Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar


Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa yang baik hati dan selalu optimis jalani kehidupan, banyak diantara kita yang mengalami Patah hati dikarenakan putusnya sebuah hubungan atau tali cinta dengan si dia orang yang kita kasihi dan sayangi.

Jika saya bertanya bagaimana sih perasaan anda ketika merasakan kekecewaan dan menyebabkan Patah Hati ditinggal kekasih tersayang itu ?

Pasti banyak hal yang bisa anda ekspresikan untuk perlihatkan rasa tidak puas hati menerima kenyataan pahit tersebut bukan ? jika mengutip Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar ala Penyanyi Dangdut Cita Ciata adalah seperti ini bukan ?

Sakitnya Tuh di sini, Di Dalam Hatiku
Sakitnya Tuh Di sini, Pas Kena Hatiku

Ya, anda tahu bukan lagu yang sangat begitu fenomenal beberapa waktu yang lalu itu ? terlebih bagi anda kaum remaja yang sedang mencari arti cinta sejati dan proses pencarian jati diri, pasti sudah bisa dibayangkan perasaan Sakit dan Galaunya seperti apa.

Nah, tapi tak perlu kuatir, anda beruntung berkunjung ke blog K2K Kata Kata Kecewa ini, karena selain anda akan saya beri Contoh bagaimana mengungkapkan perasaan sakit hati dan kecewa anda karena perlakuan si dia, juga insyaAllah saya akan berikan solusinya juga.

Sahabat ada beberapa hal yang bisa anda ekspresikan atau ungkapkan ketika anda mengalami rasa kecewa atau sedih karena sikap atau prilaku mantan pacar atau kekasih anda, namun perlu diingat harus dengan cara yang baik dan benar.

Cara yang baik dan tepat bagaimana cara mengungkapkan Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta itu adalah tentunya tidak merugikan diri anda sendiri, serta bisa secepatnya mengobati luka dan keluar dari beban perasaan anda tersebut.

Beberapa contoh yang bisa anda lakukan sebelum mencarai contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar antara lain adalah :


  1. Jika anda seorang muslimah adalah dengan sholat istikharoh atau sholat malam, adukan semua beban hati anda, dan ingat hanya Allah SWT lah, dzat yang senantiasa akan menemani dan bersama anda.
  2. Bacalah ayat Suci Al-Qur'an, kita pasti tahu bukan Allah swt menjajikan kepada siapa saja umatnya yang membaca Al quran, maka baginya akan dijadikan sebagai obat pelipur lara dan strees dari masalah kehidupan.
  3. Carilah teman terdekat atau psikolog, cara lainnya yang logis dan bisa membesarkan hati anda yang tengah terluka adalah membicarakan dengan orang-orang yang bisa mendengar dan memberi solusi masalah anda.
  4. Lakukan aktifitas yang anda sukai, ya dengan memperbanyak kegiatan yang positif dan melawan waktu kesendirian anda dengan kesibukan, adalah jalan terbaik dan paling efektif melupakan rasa sakit kepada si dia.


Contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar


Contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar


Sahabat pecinta blog K2K Kata Kata Kecewa sekalian, kita mesti jujur, manakala semakin sering kita mengalami atau merasakan status hubungan yang putus nyambung ( Kayak lagu B2B saja ya ), pastinya akan semakin sering juga kita mearasakan Galau dan Kecewa bukan ?

Perasaan memang tidak mungkin bisa kita bohongi atau tutup-tutupi makala kita sedang merasakan suatu kesedihan apalagi patah hati yang sangat berat di hati. Dan sangat wajar juga jika kita kemudian merasakan Sakit Hati, Kecewa hingga Galau dibuatnya.

Terlebih jika rasa sakit hati itu berasal atau yang ditimbulkan dari mantan orang yang anda kasihi dan sangat disayangi.

Pertanyaan-pertanyaan, kenapa dia begitu tega menyakiti perasaan kita ? memutuskan hubungan sepihak tanpa alasan apalagi jika dia berhianat seperti selingkuh. Kenapa dia meninggalkan kita ? Apa salah kita ?

Nah, mungkin itulah pertanyaan-pertanyaan yang bisa saja keluar dari mulut atau hati anda ketika merasakan puncak Sakit Hati di dada.

Tapi, masalahnya adalah mau sampai kapan anda berdiam diri dari situasi yang tidak baik buat hidup anda sendiri itu ? buat apa kita memelihara sakit hati , jika anda tahu cara keluar dari masalah tersebut bukan ?

Ingat satu hal sahabat, sebelum saya berikan Contoh Kata-Kata Kecewa Buat Mantan Pacar di bawah ini. Buat apa kita berharap terus dengan seseorang yang sudah hancurkan hidup dan hati anda ? lebih baik kita Move On, Lupakan dan cari kebahagian lagi dalam hidup kta bukan ?

Nah, daripada anda Galau terus, Kecewa lara hari dengan sikap mantan pacar, kekasih atau juga selingkuhan anda yang bisa jadi telah melupakan anda, berikut saya berikan anda contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar yang mungin bisa anda jadikan referensi obat luka hati anda.

Pertanyaannya bagaimana cara menyampaikan ungkapan kata-kata sedih dan kecewa di bawah ini ? silahkan anda bisa tunjukan langsung di akun sosial media anda seperti Facebook, twitter atau bahkan instagram, semoga si dia melihat apa yang anda rasakan dan dia tahu bahwa anda akan segera bangkit alias Move On tanpa kehadiran dia sekalipun.

Contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar Penuh Motivasi


Nah sahabat blogger pecinta blog K2K, berikut adalah contoh ungkapan Kata Kata Kecewa Untuk Mantan Kekasih yang inspiratif yang gambarkan bahwa anda telah siap untuk jalani hidup tanpa si dia lagi.

Kata-kata kecewa ini sangat baik anda ungkapkan dan tunjukan, bahwa anda tidak lah lemah seperti yang mungkin dia bayangkan. Dan ini sangat baik sebagai awal untuk anda memulai kehidupan baru anda.

Semuanya berakhir sampai disini. Terima kasih atas kenangan indah yg telah kau hadirkan dalam hidupku

Kapan pertama kali kita kenalan? Aku lupa tanggalnya, juga harinya, yang kuingat adalah peristiwa manis di dalamnya.

Tidak smua yg aku harapkan akan mnjadi kenyataan. Tapi aku percaya tuhan tlah merencanakan semuanya jauh lbh indah dari apa yg aku pikirkan

Ku akan seperti cermin. Apa yang kamu perbuat, itu juga yang akan aku perbuat

jika kau adalah jawaban untuk masa depanku; ku biarkan kau sejenak menjadi masa laluku

bentangan takdir mana lagi yang harus ku hadapi setelah acuh dan pergimu yang tak bisa ku tahan

Ketika tidak ada lagi cara untuk mencari kebahagiaan, maka kita hanya memiliki satu pilihan

Kehilangan adalah jalan terakhir untuk membuat kita mengerti betapa berartinya seseorang dalam hidup kita.

Pada akhirnya, kepergian seseorang mungkin menyakitkan akan tetapi akan selalu menjadi pelajaran

Setiap orang dalam khidupan memiliki cara utk mnentukan akan jd apa mreka dlm khidupan & pd akhirnya hanya waktulah jawaban daripada segalanya

Pengen bilang "aku kangen sama kamu". Ah, tapi apalah aku? Hanya selembar kertas usang masa lalumu.

Jika senyum bukan berarti bahagia, berarti menangispun bisa jadi bukan karena bersedih

Bukan keinginanku tak bisa memilikimu, namun yakinlah bahwa kita tak bersama karena kita memang tak ditakdirkan untuk menyatu.

Jgn Bersangka buruk terus,karna prasangkamu itu akan menghitam hatimu perlahan tanpa kamu sadari..yg membuat hidupmu kelam

Mungkin lisan tak berarti bagi mu,ku akui ini semua salahku.dan aku pun ga da hak tau semua tentang mu.

Contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar dalam Bahasa Inggris


Bagi kaum hawa, terkadang menyembunyikan perasaan akan menjadi prioritas di dalam menunjukan besar rasa cintanya pada mantan pasangan, dan Contoh Kata-Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris adalah salah satu solusinya.

To love is nothing.. To be loved is something.. To love and be loved is Everything...

Love is Always Come in and Go, and no one realy know lettin Go today..

Contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar Dalam Lirik Lagu


Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, siapa pun pasti suka dengan lagu bukan. dan sebagian besar manusia, baik dia sedang merasakan bahagia atau kesedihan, sudah umum dan lazim mereka akan menumpahkan bentuk perasaannya itu dengan lagu.

Lagu yang baik tentunya akan ketika anda dengar atau perhatikan lirik lagunya, maka akan berikan anda inspirasi dan kekuatan untuk melangkah ke depan lebih baik tanpa dia di samping anda.

Nah, karena saya seorang Slanker's, maka berikut adalah lagu favorit saya yang sering saya dengar ketika saya merasakan sakit hati dan kecewa terhadap mantan pacar, dan biasanya hati saya langsung merasakan kebebasan dan lebih menjadi baik lagi.

Waktu kau jauh darikuKuingin engkau disiniTapi saat itu terjadiKuingin engkau pergi-pergiDan jangan kembali
Terlalu lama kita berpisahHilang kepercayaan jadi tak peduli lagiKu tak mau lagi menunggu & berharapKu tak mau lagi ...Ku tak kuat lagi ...Ku tak tahan lagi ...
Nggak perlu kau bilang cintaSetelah kau hancurkan mimpi-mimpiNggak perlu janji setiaMalah cuma menambah beban di dalam hati ....
Lebih baik kau jauh darikuBiar kubakar sejarahmu dalam otakkuLebih baik kau jauh darikuKau kan menyesal waktu kau tahu siapa diriku

Nah sahabat sekalian yang saat ini sedang Galau, Kecewa Dan Patah Hati, demikianlah informasi seputar teknik mengurangi rasa sakit hati dan kekecewaan di dalam hati ketika anda putus hubungan dengan kekasih atau pacar.

Kata-Kata Kecewa Untuk Mantan Pacar di atas adalah sebagian contoh dan cara yang bisa anda lakukan untuk meghilangkan rasa pedih dan luka di hati anda, selain tentunya cara yang jauh lebih baik dan benar lagi sesuai dengan syariat agama yang dianjurkan.

Harapan saya dengan berikan contoh ungkapan perasaan kecewa kepada pacar dan kekasih di atas adalah, anda jangan sampai terjebak di dalam kegalauan hidup, apalagi stress hingga depresi hanya karena kehilangan seseorang yang pernah anda sayangi.

Ingat sahabat, hidup kita adalah bagaimana cara kita mensikapinya. Mau sedih atau bahagia, adalah bagaimana cara hati kita menerima dan melakukannya. So, jika anda sedang patah hati dan sangat kecewa kepada di dia, ingat juga Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar.


Tag : Kecewa
0 Komentar untuk "Contoh Kata Kata Kecewa Buat Mantan Pacar Paling Emosional Dan Terbaru"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top