Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Paling Dicari Netizen Galau

Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Terbaru- Setiap manusia pasti pernah merasakan apa dan bagaimana rasanya  kecewa karena sakit atau patah hati. Dan diantara banyak faktor penyebabnya adalah seperti karena dibohongin pacar, dikhianati kekasih dan sahabat kita sendiri hingga tidak dihargai pemimpin bahkan orang tua kita sendiri. Banyak cara untuk mengungkapkan serta mengekspresikan berbagai rasa kekecewaan hati tersebut, dan salah satunya adalah merangkai Kata Kata Kecewa di Dalam Bahasa Inggris dan tentunya bisa kita posting di dinding banyak akun sosial media anda seperti Facebook, Twitter, whatsapp hingga bisa dibuat Gambar Kata-Kata Kecewa Sedih DP BBM kita bukan ?

Nah sahabat pembaca setia Blog K2K ( Singhkatan Kata Kata Kecewa ), mau tahukah anda rangkaian ungkapan kata-kata yang mengekspresikan Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Terpopuler yang saat ini sedang trending ? Terlebih bagi anda yang saat ini perasaannya sedang gundah gulana alias Galau dan sedang merasakan Patah hati dalam menjalin hubungan cinta dengan seseorang, maka saya pastikan daftar referensi Kata-kata Kecewa di dalam Bahasa Inggris ini akan bermanfaat bagi kita dan sarat makna di dalamnya.

Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris 

Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris


Sahabat K2K blog, bahasa inggris kecewa bisa bersinonim atau mempunyai kesamaan dan saling bersinergi antara 2 suku kata yaitu Sad ( Sedih ) dan Angry ( Marah ). Nah seperti yang saya jelaskan sedikit di atas, banyak sebab yang menjadikan kita merasakan hati yang sedih, pikiran galau dan membuat kita kecewa bukan ? nah untuk itu saya akan bagi ke dalam beberapa kelompok kecil Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Terpopuler dengan kategori yang berbeda , seperti Kata kata kecewa buat Pacar dalam bahasa inggris atau Kekasih hingga Pasangan, kata kata kecewa untuk sahabat dalam bahasa inggris dan yang lainnya.

Nah, tanpa banyak banyak basa basi lagi, yuk kita simak saja Daftar The Best Kata Kata Kecewa Bahasa Inggris Terbaru dan Terpopuler saat ini yang wajib anda tahu.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris 

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris


Sahabat K2K Blog, jika saya bertanya, apakah anda pernah merasakan sakit atau patah hati ketika pasangan anda berbuat jahat kepada anda ? seperti membohongi anda, ingkar menepati janjinya, mengkhianati anda, menyelingkuhi anda dan berpaling ke hati yang lain, bersikap kasar dan tidak menghargai dan masih banyak sekali sikap atau perbuatannya yang membuat anda kecewa ? Pastinya seluruh manusia yang hidup di muka bumi pernah merasakannya, bahkan sekelas nabi dan Rasul pun pernah merasakannya bukan ?

Nah, tapi terkadang kita sering dibuat bingung harus bagaimana mengungkapkan rasa kecewa itu kepada pasangan. Mau dikatakan langsung, nanti takut dia akan semakin menjadi dan marah alias tidak terima, mau ditahan berlama-lama di dalam hati bisa berbahaya yang fatalnya bisa membuat kita depresi hingga putus asa bukan ? Dan sebagai manusia yang diberikan akal dan pikiran, semoga kita diberikan kekuatan dan kemampuan managemen hati oleh Allah swt, untuk tetap survive di dalam keadaan dan situasi apa pun dengan tenang dan bersikap baik dan tepat.

Sahabat K2K blog, nah lewat tulisan ini saya akan berbagai pengalaman bagaimana cara mengungkapkan rasa kecewa saya kepada pacar atau kekasih saya di waktu muda dulu, yang menurut saya sangat cukup efektif meredam rasa kekecewaan hati yang mendalam dalam waktu singkat tanpa harus memperkeruh atau memeperparah situasi hubungan anda dengan si dia jika dipaksakan untuk secepetnya menyelesaikan permasalahan dengan berbicara langsung lewat telepon atau bertemu.

Satu hal yang wajib anda ketahui sebelumnya, bahwa setiap masalah yang kita hadapi pasti ada hikmahnya. Tidak ada sesuatu yang sia-sia menurut Allah. Untuk itu sadarilah dan sikapilah setiap masalah dan rasa kecewa dengan tetap mengedepankan nalar dan logika yang sehat, tidak perlu mendramatisir apalagi bersikap sampai menyalahkan diri sendiri, sangat tidak dianjurkan.

Nah, cara saya yang efektif untuk mengalihkan rasa kecewa di dalam hati terhadap pasangan atau pacar saya zaman dulu hingga sekarang adalah, karena saya adalah penyuka musik atau lagu-lagu khususnya barat seperti Guns N Roses, White Lion, Fire House , Jessica Simpson, Sheryl Crow dan masih banyak yang lainnya, maka saya pun suka sambil mendengarkan lagu-lagu mereka, sayan ambil bagian kata-kata kecewa dalam bahasa inggris di dalam syair lagu-lagu mereka kemudian saya tuliskan di dalam buku harian. Dan di bawah ini adalah daftarnya untuk anda Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Terbaru untuk anda.

Daftar Kata Kata Kecewa Dalam Syair Lagu Bahasa Inggris


" Love is Always Come in and Go, And Not One's Realy Sure Who's Let'in Go Today " - November Rain By Guns N Roses

" Oh Baby Prety Baby, Oh Honey You Let Me Down Honey " - Back Up Bitch By Guns N Roses

" Don't You Cry Tonight, I Still Love You Baby " Don't Cry By Guns N Roses

" If I Can't Have You Right Now, I Wait Dear " Patience By Guns N Roses

" All Through Your Life, I'll Be By Your Side, Till Death Do Us Part " Till Death Do Us Part By White Lion

" Never Mind, I'll Find Someone Like You, I wiss Nothing But The Best For You " Someone Like You  By Adele

" I Could Stay Awake Just To Hear You Breathing, Every Moment Spend With You is The Moment I Treasure " I Don't Wanna Miss A Thing by Aerosmith

" I Can Be Top, I Can Be Strong But With You Is Not Like That All " Wish You Were Here By Avril Lavigne

" Cause I'm Lonely, And I'm Tired I Missing You Again " Dear God By Avenged Sevenfold

" Coz I'm Leaving On Jet Plane, Don't Know When I'll Be Back Again " Leaving On Jet Plane By John Denver

" So I'll Sing This Song To You, For The Last Time " Last Time By Secondhand Serenade

" Everytime I See You Fallin, I Gey Down in My Kness " Bizzare Love Triangle By Frente

Nah sahabat itulah daftar pilihan Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Terbaru dan Terpopuler di dalam Syair lagu barat versi blog K2K. Semoga ungkapan harapan dan kekecewaan dari kata kata kecewa bahasa inggris di atas bisa menginspirasi anda untuk tetap eksis, survive di tengah kepahitan perasaan anda dan segera bangkit dan melupakan kekecewaan. Saran saya juga, ada baiknya anda mendownload lagu-lagu di atas, kemudian dengarkan dan sambil baca syairnya serta pahami, insyaAllah akan ada kekuatan besar untuk anda.

So, tunggu apa lagi, silahkan ambil Kata Kata Kecewa Bahasa Inggris di atas dan anda posting di akun sosmed anda, seperti Facebook, whatsapp hingga BBM, dan biarkan pasangan anda secara langsung atau tidak langsung akan melihat dan menangkap maksud kata-kata kecewa anda dengan mengutip syair lagu dari bahasa inggris yang pada akhirnya bisa memahami anda dan memeperbaiki sikap kepada anda. Lakuakn dengan keyakinan hati  dan lihatlah apa yang akan terjadi !

Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris

Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris


Sahabat Blog Inspiratif Kata-kata Kecewa ( K2K ) selanjutnya saya juga akan memberikan ungkapan berupa kata-kata kekecewaan di dalam bahasa inggris untuk sahabat dekat bahkan terbaik anda, yang mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban perasan kegalauan atau kenelangsaan anda ketika mendapati masalah yang membuat anda tersinggung, marah, kecewa, namun tidak tahu dengan cara seperti apa mengungkapkannya. Ya, terkadang di dlam kehidupan, tidak ada teman yang abadi atau bahkan musuh yang abadi, selalu naik turun, dan di situlah kita harus waspada dan bijak mensikapinya.

" Janganlah kalian mencintai sesuatu berlebihan, bisa jadi apa yang kamu cintai tidak baik bagimu. Dan Janganlah kalian membenci sesuatu berlebihan, bisa jadi apa yang kamu benci sebenarnya baik untuk untukmu " Al-Qur'an

Jangan bertindak bodoh dengan membalas sakit hati anda kepada sahabat anda jika mereka menyakiti anda sehingga anda dibuatnya kecewa, apalagi dilarang keras jika sampai menyalahkan diri sendri atau menyakiti diri anda sendiri.Tetap tenang dan jadikanlah bahan evaluasi atau interosopeksi diri masalah yang terjadi, apakah memag ada sesuatu yang salah dari sikap anda sama sahabat anda ? jika tidak merasa maka, cari jalan untuk mengungkapkan rasa kecewa anda lebih proporsional dan benar, yaitu salah satunya membuat Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris untuk Sahabat yang sudah menyakiti anda.

" Janganlah Kebencianmu terhadap seseorang, lantas membuatmu jadi bersikap tidak adil terhadapnya " Al-Qur'an

Nah untuk itu, tanpa panjang lebar, silahkan anda bisa menduplikat kata-kata mengandung kekecewaan untuk sahabat anda sendiri di blog K2K ini, dan langsung anda share atau posting di dinding akun sosial media anda seperti facebook dan yang lainnya atau anda mau gunakan Gambar Kata-kata Kecewa Sedih DP BBM untuk sahabat juga diperbolehkan, yang penting anda harus scepatnya kuasi rasa kekecewaan anda, karena hidup terus berjalan !!

Daftar Kata-Kata Kecewa Untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris


Nah sahabat blog K2K, sebelum saya berikan kata-kata kecewa referensi dari tempat lain, saya akan berikan kata-kata penuh kekecewaan yang bisa mengekpresikan rasa kecewa kita kepada sahabat atau teman kita, yang pernah saya alami. Dan sekali lagi, alhamdulillah setiap kali saya membaca ungkapan kata-kata kecewa ini, saya pun berhasil dan bisa bangkit dengan cepat dari kekecewaan.

Sahabat inilah ungkapan Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris untuk sahabat terbaik saya yang saya kutip dari syair lagu sebuah band favorit saya Guns N Roses, sangat inspiratif dan akan membuka diri, apa tujuan hidup kita, dan apa yang harus dilakukan ketika anda merasa sendiri dan tidak ada sahabat yang bisa mengerti, menghargai bahkan hanya untuk sekedar mendengar apa yang kita mau dan harapkan.

Sick of this life
Not that you'd care
I'm not the only one with
whom these feelings I share

Nobody understands,
quite why we're here
We're searchin' for answers
That never appear

But maybe if I looked real hard I'd
I'd see your tryin' too
To understand this life,
That we're all goin' through
(Then when she said she was gonna like wreck my car...
I didn't know what to do)

Sometimes I feel like I'm beatin' a dead horse
An I don't know why you'd be bringin' me down
I'd like to think that our love's worth a tad more
It may sound funny but you'd think by now
I'd be smilin'
I guess some things never change
Never change

Bagaimana, keren bukan ?! silahkan anda copy dan pastekan di banyak akun sosial media anda, lalu share dan biarkan sahabat anda yang berhasil membuat anda kecewa bisa membaca dan tahu maksud anda dengan menuliskan kata-kata penuh kekecewaan di atas, setuju kan ?

Nah, selanjutnya ini ada juga beberapa ungkapan kata-kata kekecewaan untuk sohib aatau best friend anda, yang bisa anda jadikan juga referensi yang akan mengubur rasa kecewa minimal mengurangi rasa dendam anda.

" I hate You For Not Letting Me Have You " - Anonymous

" Moving On is Simple, It's What You Leave Behind That Makes It So Difficult " - Anonymous

" We Case Loving Ourselves If No One Loves You " - Germaine De Stael

"Now That I Have Loved So Purely and Deeply, I Have Realized How Lonely I'm " - Anonymous

" The Hardest Part Of Loving Someone Is Knowing When To Let Go, And Knowing When To Say Good Bye " - Anonymous

" You can close your eyes to things you don’t want to see, but you can’t close your heart to things you don’t want to feel" - Anonymous

" If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes " - Anonymous

" Some of us think holding on makes us strong; but sometimes it is letting go " - Herman Hesse

" I Don’t understand why destiny allowed some people to meet when there’s no way for them to be together " - Anonymous

" I want you to know all, but i don’t want to tell you " - Anonymous

" Promise is made just to make someone expect and get hurt in the end " - Anonymous

"  In love, nobody wins no body loses, and nobody is punished, we all just suffer the consequences " - Joao Braga

" Those who feel it is better to have loved and lost, have obviously done neither " - Tom Nelson

Nah sahabat K2K, demikianlah daftar kata-kata kecewa untuk sahabat di dalam bahasa inggris yang terkenal dan populer, yang bisa anda jadikan bentuk ekspresi untuk menyampaikan maksud anda kepada sahabat yang telah membuat anda kecewa secara langsung atau tidak langsung. Tips terbaiknya adalah silahkan anda posting kata-kata kecewa untuk sahabat di atas di banyak akun media sosial anda yang memungkinkan terbaca oleh teman atau sahabat anda itu.

Sahabat blog Kata-Kata Kecewa ( K2K ) demikianlah informasi kali ini yang mengupas sejumlah ungkapan rasa kecewa di dalam hati dengan kata kata kecewa yang berasal dari bahasa inggris terutama syair lagu. Semoga informasi ini bisa membantu mengobati atau minimal bisa menetralisir rasa kecewa yang mendalam di hati anda, baik terhadap pasangan maupun sahabat.

Perlu dicatat, bahwa menulis dan mengungkapkan rasa dengan kata-kata kecewa saja tidak akan cukup berhasil atau sukses mengembalikan hubungan anda normal seperti sedia kala atau sebelumnya. Penggunaan kata-kata kecewa ini, menurut saya hanya bisa membantu meredam rasa kecewa dalam waktu pendek dan temporer sifatnya. Untuk jangka panjang, tetap menjalin komunikasi yang baik adalah cara yang paling efektif dan bia menumbuhkan rasa saling mengerti dan memahami apa yang dimau masing-masing.

Tips dan Trik Solusi Mengobati Rasa Kecewa


Sahabat, sebelum menutup artikel ini, ada baiknya saya juga akan membagikan secara gratis pengalaman saya bagaimana cara meminimalisir rasa kekecewaan kita terhadap sesuatu, baik itu terhadap pasangan kita atau juga teman dan sahabat. Trik dan Tips mengobati rasa kecewa ini sudah saya praktekan dan alhamdulillah sangat efektif membantu saya tetap survive alias bertahan di tengah hantaman sakit dan patah hati karena kecewa.


  1. Selalu ingat, bahwa hidup tidak harus terhenti karena sebuah masalah. Hidup terus berjalan dan anda harus segera bangkit, karena diri sendirilah faktor pemeran utama untuk bangkit dari keterpurukan atau keluar dari masalah dan menjadi lebih baik ke depan
  2. Jadikan setiap masalah sebagai bahan introspeksi diri, jangan cepat mengevaluasi orang lain yang sudah membuat kita kecewa, tapi lakukan dulu introspeksi diri ke dalam, siapa tahu dengan adanya masalah yang sedang anda hadapi, anda bisa menemukan kekurangan diri anda yang harus diperbaiki.
  3. Dalam hidup, tidak ada teman yang abadi maupun lawan yang abadi. Sikapi hubungan apa pun dengan cara yang proporsional, tidak berlebihan dan jangan terlalu melibatkan hati, tidak terlalu dekat maupun jauh.
  4. Jika anda sedang sakit dan patah hati oleh lawan jenis, terutama oleh wanita, silahkan perbaiki sikap anda, cara berpikir anda menjadi seorang pria idaman wanita terbaik itu seperti apa dan bagaimana ? silahkan pelajari Blog rekomendasi belajar Cara Menaklukan Hati Wanita.
  5. Tidak baik memendam rasa kecewa terus menerus yang justru akan merugikan diri anda sendiri, maka solusi menghibur diri adalah dengan cara melepas penat dan masalah dengan pergi berlibur mencari tempat yang akan membuat anda nyaman, tenang dan bisa melupakan masalah rasa kecewa. Buat apa kita bersikap bodoh dengan banyak mengumpat dan mengeluarkan Kata Kata Kecewa terus-terusan bukan ? lebih baik anda liburan saja, seperti ke Tempat Wisata di Bandung.


Terakhir, anda sedang galau atau kecewa karena Pacar atau kekasih hati ? atau juga sedang menyimpan rasa kecewa terhadap sikap dan prilaku sahabat atau teman anda ? maka solusinya adalah baca artikel yang inspiratif ini The Best Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Terbaru.



Tag : Kecewa
0 Komentar untuk "Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris Paling Dicari Netizen Galau"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top