Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan Kekasih

Ungkapan Rasa Kecewa - Apakah anda sedang mengalami sebuah permasalahan yang menciptakan rasa kekecewaan yang mendalam di hati pada pacar, terhadap kekasih, pada suami atau istri atau pada teman anda sendiri karena dibohongin atau ingkar janji ? Anda mau ucapkan rasa kecewa yang bsa lepaskan beban sakit hati tersebut ? Tapi masalahnya anda tidak tahu kata-kata rasa kecewa seperti apa yang terbaik dan bijaksana ? Nah, bagi kamu yang sedang mencari informasi artikel seputar bagaimana cara Kata Kata Ungkapan perasaan hati, berikut adalah Contoh Ungkapan Rasa Kecewa yang sedang anda cari.

Halo sahabat Blog Kata Kata Kecewa ( K2K ), jumpa lagi dengan saya yang pada kesempatan kali ini akan memberikan anda Tips dan Trik Jitu bagaimana cara mengungkapkan rasa kecewa dalam hati dengan ungkapan kata-kata kecewa terbaru dan paling populer dan insyaAllah terbaik bagi anda. Jika sebelumnya saya sudah menuliskan untuk anda Contoh Kata Kata Kecewa Bahasa Inggris terbaru serta contoh Gambar Kata Kata Kecewa Untuk DP BBM terbaru yang bisa anda download, maka kali ini kita akan lebih mendalam lagi kupasannya.

Ungkapan Rasa Kecewa

Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan Kekasih


Sahabat Blog K2K, bicara tentang perasaan kita sendiri, pastinya hanya diri kita sendiri yang tahu seperti apa. Nah, karena kita sedang mengambil topik bahasan Ungkapan kata kecewa kali ini, maka seberapa besar sakit yang harus ditanggung oleh perasaan kita, maka hanya diri kita sendiri yang lebih tahu. Masalahnya kemudian adalah, ada orang yang bisa menumpahkan rasa kecewa, tapi tidak sedikit yang tidak mengetahui bagaimana cara melepas rasa sakit hati karena kekecewaan tersebut ?

Nah sahabat K2K, yang namanya beban perasaan seperti harus menanggung rasa kecewa terhadap apa pun, tentunya tidak baik jika harus dipendam berlama-lama, selain akan membuat diri anda sakit, lebih parahnya akan membuat anda frustasi bahkan hingga defresi. Kita tidak boleh terlalu lama memendam rasa kecewa, caranya bagaimana ? jika mampu dan berpikir bisa diselesaikan secara langsung pasti akan lebih baik, tapi jika ternyata cukup dengan diam, itu lebih baik, maka lakukanlah.

Nah, khusus bagi anda yang memilih diam, mencoba bersikap tenang di atas rasa kecewa yang berat di hati, tetap bisa mengontrol hati di atas emosi diri, nih ada kabar baik bagi anda, saya sudah mengumpulkan sejumlah daftar contoh Ungkapan Kata Kecewa yang bisa kita gunakan untuk mengekspresikan rasa sakit hati kita, baik secara langsung atau tidak, terutama untuk Pacar atau Kekasih anda, Suami atau istri anda dan teman anda.

Ungkapan Rasa Kecewa Terhadap Kekasih Dan Pacar


Sahabat pecinta Blog K2K, Mungkin dan memang faktanya memang, bahwa siapa pun kita pasti pernah merasakan patah hati oleh pasangan yang telah kita anggap sebagai belahan jiwa alias pacar atau kekasih hati. Banyak hal yang bisa menyebabkan kita sakit dan patah hati yang imbasnya kepada diri kita adalah kita menjadi tidak kontrol dengan sikap kita, mulai dari menjadi pribadi yang sensitif hingga bersikap di luar kewajaran.

Sangat manusiawi ketika kita mengalami dan merasakan itu, karena memang kita diciptakan hidup di dunia adalah untuk bisa menghadapi berbagai ujian dan cobaan. Beruntunglah kita sebagai seorang manusia yang bisa selalu sabar, dan celakalah diri kita yang tidak mampu bahkan berontak terhadap ketentuan yang telah tuhan gariskan kepada kita, termasuk permasalahan yang terjadi dengan pasangan kita seperti kekasih atau pacar.

Ada banyak sebab atau faktor yang menyebabkan kita menjadi kecewa sekaligus sakit dan patah hati terhadap kekasih atau pacar, dimana dengan sikap atau perlakuannya yang tidak sesuai dengan harapan atau keinginan kita, seperti sikapnya yang tidak perhatian lagi alias cuek, tidak romantis lagi bahkan hingga menduakan seperti selingkuhin diri kita dan yang terparah pastinya dia pergi meninggalkan anda dengan memilih wanita atau perempuan lain.

Nah sahabat blog Kata Kata Kecewa ( K2K ), terlepas dari apa pun masalahnya, apakah ke depannya akan semakin baik atau buruk sebenarnya menurut saya sangat wajar, justru dengan adanya masalah yang terjadi inilah, jika kita sadar sebenarnya allah swt sedang mempersiapkan seseorang yang terbaik bagi kita. Dan yang lainnya adalah jelas, seharusnya semua masalah semakin membuat kita lebih dewasa dalam berpikir dan bijaksana dalam bertindak atau bersikap.

Nah, bagi yang sudah terlanjur sakit hati atau belum, hubungannya sudah putus atau belum, atau bagi anda yang sedang mencari cara untuk memperbaiki keadaan dengan pasangan kamu, daripada kita marah-marah sendiri gak jelas juntrungannya dan merugikan diri sendiri, ada baiknya saya kasih dulu video klip salah satu Band Populer di Indonesia, Merpati Band yang berjudul " Tak Rela ", yang makna dan isi lyriknya sangat pas dengan tema yang sedang kita bahas, yaitu Ungkapan Rasa Kecewa seorang pasangan terhadap kekasih atau pacarnya yang menduakan cintanya.

Silahkan saran saya anda harus dengarkan terlebih dahulu lagu " Tak Rela " yang sempat menjadi Hit lagu pop indonesia beberapa tahun yang lalu ini, dengarkan dan resapilah makna apa yang ada di dalamnya, sehingga akan lebih mudah anda untuk memahami maksud tulisan saya nangtinya.



Bagiamana sahabat ? enak juga kan lagu berjudul Tak Rela dari Merpati Band di atas ? Bagimana cara yang tepat dan benar mengungkapkan rasa kecewa yang sangat luar biasa dalamnya dari hati seseorang yang tersakiti, dimana kekasih atau pacarnya pergi meninggalkan dirinya yang masih sangat mencintai dan mengharapkan agar dia kembali dan sadar bahwa apa yang dilakukannya salah dan hanya pelarian semata.

andaikan saja kau mau mengerti
tentang perasaanku selama ini
yang tak menginginkan kamu trus merasa
hati dipenuhi rasa curiga

coba kau pahami keadaanku
ku hanya menguji kesabaranmu
ternyata kau tlah salah menilaiku
kau tinggalkanku untuk cinta yang baru

sesungguhnya aku tak rela
melihat kau dengannya
sungguh hati terluka

cukup puas kau buat diriku
merasakan cemburu
kembalilah padaku

bukan ku menarik ulur hatimu
salahkah jika ku mengharapkanmu
ku tahu hatimu hanya untukku
kau bersamanya pelarian semata

Nah sahabat pecinta blog K2K, bahkan jika anda belum tahu, Merpati Band juga di tahun berikutnya mengeluarkan album terbaru dimana salah satu hitnya adalah lagu dengan judul " Aku Rela ". Dan syair lagu ini jauh lebih dashyat bagaimana cara seseorang Ungkapkan Rasa Kecewa Terhadap Kekasih atau Pada Pacar yang telah memutuskan meninggalkannya pergi untuk selamanya dan dia bersikap pasrah dan merelakannya pergi

Yuk, saya ajak kembali anda untuk melihat inspirasi keren dari sang pencipta lagu Andi Merpati yang sukses membuat banyak hati orang baik pria maupun wanita menangis mendengarkan dan melihat videonya di bawah ini bagaimana Cara Mengungkapan Perasaan Kecewa kepada Pacar atau Buat Kekasih.



Nah sahabat dan berikut adalah lirik Lagu " Aku Rela " dari Merpati Band yang anda dengarkan di atas, yang sangat jelas menggambarkan Ungkapan Rasa Kecewa yang mendalam, namun di balik rasa kecewanya itu, dia harus membiarkannya pergi dan merelakannya dan ingin agar kekasih hatinya dengan pasangan terbarunya bisa bahagia, Mantap benar syairnya..!!

Sungguh berat ku rasakan
Saat kau putuskan meninggalkan aku
Dari hatiku terdalam
Jujur ku tak sanggup tuk kehilanganmu

Jika memang ini terbaik untukmu
Biar ku mencoba merelakanmu
Aku tak mengapa asal kau bahagia
Sungguh aku rela

Namun apalah dayaku
Mungkin telah menjadi pilihanmu
Tak terasa air mata ini jatuh
Menambah kepedihanku

Jika memang ini terbaik untukmu
Biar ku mencoba merelakanmu
Aku tak mengapa asal kau bahagia
Sungguh aku rela

Jika memang ini terbaik untukmu
Biar ku mencoba merelakanmu
Aku tak mengapa asal kau bahagia
Sungguh aku rela

Jika memang ini terbaik untukmu
Biar ku mencoba merelakanmu
Aku tak mengapa asal kau bahagia
Sungguh aku rela, sungguh aku rela

Nah, bagaimana benar tidak kata saya ? sangat mendalam, sangat kena di hati dan pastinya yang jauh lebih keren dan positif adalah cara mengungkapkan rasa besar hati menerima keputusan pahit di atas penderitaan bathin dengan Ungkapan Kata Kecewa yang sangat tepat sekali.

Baiklah untuk melengkapi Ungkapan Kata Kata penuh Kekecewaan di atas, di bawah ini saya lengkapi dengan koleksi contoh pesan singkat atau SMS yang bisa anda gunakan ketika mengungkapkan Ungkapan Kata Kecewa kepada Pacar atau terhadap kekasih anda.


kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama hubungan kita

Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi nyata nya?

Elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah lo siasiain, malah lo phpin. Padahal dulu elo yg jelas2 care sama gue

Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna di dunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yg namanya kekurangan

Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya;

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin

Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak

Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek

Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!

Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, dia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya

Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.Nah sahabat dan berikut adalah lirik Lagu " Aku Rela " dari Merpati Band

Nah sahabat pecinta Blog K2K ( Kata Kata Kecewa ) itulah informasi terbaru dan terbaik Cara Ungkapkan perasaan kecewa kpada pasangan anda yang telah bersikap menyakiti perasaan dan hati anda. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kalian semuanya. Dan Pesan saya dari tema artikel kali ini adalah, Jadikanlah setiap kejadian atau masalah yang menmpa anda, sebagai bahan evaluasi diri dan menjadi inspirasi mencari dan menjalin sebuah hubungan yang lebih baik di depan dengan siapa pun juga, terutama dengan pacar atau kekasih anda.

Jadi, jika anda sedang galau menghadapi sebuah masalah, tersakiti hati oleh sikap dan prilakunya orang terbaik anda, maka inilah Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan Buat Kekasih.








Tag : Kecewa
0 Komentar untuk "Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan Kekasih"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top